Temui Kapolda Maluku, DPP KNPI Pusat Sampaikan Rencana Musda Di Maluku

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Rencana pelaksanaan musyawarah daerah (MUSDA), Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), di Maluku, di sampaikan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) KNPI, saat menemui Kapolda Maluku, Irjen Pol, Refdi Andri, di ruangan Kapolda Maluku, pada Selasa (2/11/2021).

Kehadiran DPP KNPI, yang oleh dipimpin oleh Putri Khairunnisa, staf kepresidenan deputi empat bidang kemahasiswaan, diterima langsung oleh Kapolda Maluku, di dampingi Kabid Humas, Kombes Pol M. Roem Ohoirat dan Direktur Binmas Polda Maluku Kombes Pol Andy Ervyn.

“Selamat datang kami sampaikan kepada tim DPP KNPI di Polda Maluku,” kata Kapolda mengawali pertemuan.

Kapolda mengatakan, organisasi kepemudaan memiliki kontribusi positif bagi bangsa, hal ini dapat dilihat dari anggaran dasarnya, “jika ingin bangsa kita ini kuat maka harus ada persatuan,” katanya.

Ia mengakui dalam setiap pergerakan pasti ada rintangan, hambatan dan perbedaan pendapat.

“Namun hal itu wajar selama masih ada kejujuran dan keterbukaan dalam organisasi untuk menuju kesepakatan bersama,” ujarnya.

Orang nomor 1 Polda Maluku ini berharap para pimpinan organisasi kepemudaan saat ini, dan dari waktu ke waktu dapat menjadikan organisasinya menjadi kuat, solid sesuai visi dan misinya.

“Semoga dapat menjadikan organisasi kepemudaan menjadi organisasi yang maju,” pungkasnya. * CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *