Terima Kunjungan Silatuhrami Pangdam XVI/Pattimura, Kapolda Maluku Harap Sinergitas TNI-Polri Di Tingkatkan

Militer

Maluku,CakraNEWS.ID- Sinergitas dan soliditas TNI dan Polri, di Maluku, yang di implementasikan oleh Polda Maluku dan Kodam XVI/Pattimura melalui kerja sama, tetap terawat dengan baik dan perlu di tingkatkan.

Demikian harapan, yang di sampaikan Kapolda Maluku, Irjen Pol, Lotharia Latif, saat menerima kunjungan silatuhrami Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Ruruh Aris Setyawibawa, Jumat (22/7/2022).

“Kami berharap kerjasama antara Polda Maluku dengan Kodam XVI/Pattimura dapat dirawat dan ditingkatkan lagi,” harapnya.

Kapolda Maluku juga menyampaikan situasi dan kondisi kamtibmas secara umum kepada Pangdam Ruruh yang baru bertugas di Maluku.

“Secara umum, situasi kamtibmas di Maluku aman dan terkendali,”ucap Kapolda Maluku.

Untuk di ketahui,dalam kunjungan silatuhrami ke Mapolda Maluku, Pangdam XVI/Pattimura di dampingi Danrem 151/Binaiya, Brigjen TNI Maulana Ridwan bersama Asops dan Asintel Kasdam XVI/Pattimura.

Kehadiran Pangdam XVI/Pattimura bersama tim, di terima dan di sambut oleh Kapolda Maluku, Irjen Pol, Lotharia Latif,  yang di damping Waka Polda Maluku, Brigjen Pol, Drs. Jan Leonard de Fretes MM, Itwasda Maluku, Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar, dan Direktur Intelkam Polda Maluku Kombes Pol Rali Muskita. *CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *