Terima Silatuhrami Pengurus Koni Maluku, Kapolda Sampaikan Dukungan Kepada Atlit Di PON XX Papua

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Kepolisian Daerah Maluku, mendukung dan memberikan suport kepada para Atlit Maluku, yang akan mengikuti Pekan Olahrga Nasional (PON), ke-XX tahun 2021, yang berlangsung di Provinsi Papua.

“Kami sangat memberikan dukungan kepada tim atlit Maluku yang mengikuti PON nanti,” ungkap Kapolda Maluku, saat menerima kunjungan silatuhrami pengurus Komite Olahraga Nasional (KONI) Provinsi Maluku di ruangan kerjannya, pada Kamis (17/6/2021).

Kedatangan pengurus Koni Maluku yang dipimpin Wakil Ketua I, Ferry Nahusona, disambut hangat oleh Kapolda, yang di dampingi Direktur Samapta, Direktur Intelkam dan Kabid Humas Polda Maluku.

Selain bersilaturahmi, kedatangan pengurus Koni Maluku juga untuk menyampaikan rencana pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) yang dalam waktu dekat akan diselenggarakan di wilayah Papua dan Papua Barat.

Mantan Kakorlantas Polri ini berharap para atlit yang akan mewakili Maluku di ajang olahraga terbesar di Indonesia ini mampu mendulang medali emas.

“Para tim yang akan berjuang untuk mendapatkan gelar dan juara harus di perhatikan dengan baik,” pesan Kapolda.

Kapolda Refdi juga meminta kepada pengurus Koni Maluku agar bisa menghargai perjuangan yang dilakukan para atlit untuk mengharumkan nama Provinsi para Raja-raja ini.

“Apa yang sudah mereka lakukan untuk nama baik Maluku, baik itu hak dan sebagainya, semua sarana dan prasarana termasuk medis dan obat-obatan harus benar-benar disiapkan untuk atlit kita,” harapnya.

Kapolda menekankan kepada Koni agar memperhatikan sarana prasarana tersebut, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan bersama.

“Kalau lebih tidak masalah, namun jika kurang maka akan jadi masalah bagi KONI Maluku. Olehnya itu hal ini sangat penting untuk diperhatikan karena akan menjadi catatan bagi generasi atlit kita yang berikutnya,” harapnya. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *