Kapolda Kepri Terima Audensi Perwira Mahasiswa Dikreg Seskoal

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Kepala Kepolisian Daerah Kepuluan Riau, Irjen Pol Andap Budhi Revianto,S.IK, menerima kunjungan sekaligus audensi Perwira Mahasiswa Pendidikan Reguler, Sekolah Staf dan Komandan Angkatan Laut (Dikreg Seskoal), Rabu (24/4/2019).

Dalam kegiatan audensi tersebut di Mapolda Kepri tersebut, Dikreg Seskoal yang dipimpin oleh Wadan Seskola, Laksaman Pertama Tatit Eko bersama Korsik Seskoal Kolonel Marinir M. Pausi dan Perwira Mahasiswa Dikreg Seskoal,  disambut oleh Kapolda Kepri bersama Irwasda Polda Kepri, Kombes Pol Purwolelono, S.IK,MM, Karo Ops Polda Kepri, Kombes Pol, Yerri Oskag dan Wadir Narkoba Polda Kepri, diruangan kerja Kapolda, Rabu (24/4/2019).

Dalam audensi bersama Wadan Seskola, Kapolda Kepri menyampaikan arahan terkait dengan index kerawanan di Provinsi Kepri dan situasi terkini di Provinsi Kepri.

“Situasi dan kondisi Kamtibmas di Provinsi Kepulauan Riau dalam keadaan aman, damai dan kondusif,” tutur Kapolda.

Kegiatan audensi Dikreg Seskoal tersebut,ditutup dengan penyerahan plakat oleh Kapolda Kepri kepada Wadan Seskola, Laksaman Pertama Tatit Eko dan foto bersama. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *