Tiba di Langgur, Gubernur dan Ina Latu Maluku Ikuti Peletakan Batu Pertama Mts Negeri 1 Malra

Adventorial News

Gubernur dan Istri Hadiri Peletakan Batu Pertama MTS Negri 1 Malra

Langgur, CakraNEWS.ID– Gubernur Maluku, Irjen.Pol (Purn) Drs. Murad Ismail beserta Istri, Ny. Widya Pratiwi Murad hadiri pelaksanaan peletakan batu pertama pembangunan gedung sekolah MTS Negeri 1 Maluku Tenggara (Malra) di Kantor Kementerian Agama, Kabupaten Malra, Senin (01/05/23).

Turut mendampingi, Sekda Maluku, Sadli Ie, Kakanwil Kemenag Maluku, Ketua Darma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Maluku, Nita Bin Umar, Bupati Malra dan Istri, Forkopimda Maluku dan sejumlah Pimpinan OPD Maluku dan Malra.

Pada kesempatan itu, Widya Pratiwi Murad selaku Ketua Majelis Taklim (MT) Nur Asiah Provinsi Maluku berkesempatan untuk bertemu bersama Majelis Taklim (MT) yang ada di Malra.

Widya yang juga merupakan Pembina Majelis Taklim Provmal menyampaikan kebahagiaan-nya saat bertemu bersama dengan MT Malra.

Ia juga berharap, agar silahturahmi yang dilakukan nya dapat berkelanjutan bersama para ibu Majelis Taklim yang ada di Maluku Tenggara.

“Insya Allah jika nanti ada kesempatan saya di beri kesehatan dan panjang umur untuk tahun-tahum kedepan silahturahmi kita dapat berkelanjutan di Kabupaten Malra yang kita cintai bersama,” tandasnya

Ditempat yang sama, Gubernur atas nama Pemprov Maluku dalam sambutan-nya menyampaikan, dua hal penting.

Pertama, Gubernur menyampaikam apresiasi kepada seluruh pemangku kepentingan di Larvul Ngabal, khususnya Kepala Kementerian Agama Provinsi Maluku yang telah berkontribusi dalam meningkatkan sumber daya manusia ( SDM ) melalui pendidikan.

“Kita semua berharap progres pembangunan gedung Madrasah Negeri 1 ini akan berjalan lancar dan sukses, Amin,” jelasnya.

Kedua, bantuan dalam bentuk pembangunan gedung merupakan wujud kepedulian Kementrian Agama untuk menata layanan pemenuhunan standar nasional pendidikan seluruh anak usia sekolah di Malra, tetapi tetap akan mendapatkan layanan pendidikan yang dibutuhkan.

Diakhir sambutannya, dalam suasana idul Fitri 1444 H, Gubernur Maluku, atas nama pribadi dan keluarga dan Pemprov Maluku mengucapkan Minal ‘Aidin wal-Faizin, mohon maaf lahir dan batin untuk semua basudara umat Islam yang hadir pada kegiatan tersebut.*** CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *