Pangdam dan Kapolda Tinjau Pos Pengamanan Terpadu Nataru

Adventorial News

Ambon, CakraNEWS.ID– Pangdam XVI Pattimura Mayjen TNI Syafrial PSC., M.Tr.(Han)., dan Kapolda Maluku Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, melaksanakan peninjauan Pos Pengamanan Terpadu (Pos Pam) Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, Minggu (24/12/2023).

Dalam peninjauan ini, Pangdam dan Kapolda mengecek langsung, dan meyakinkan kesiapan personil maupun sarana dan prasarana pendukung lainnya, dalam menjalankan tugas pengamanan selama perayaan Natal dan Tahun Baru. Saat peninjauan, Pangdam dan Kapolda juga memberikan bingkisan logistik pada tiap-tiap pos yang dikunjungi.

Ada Empat titik yang dikunjungi oleh Pangdam dan Kapolda yaitu, Gereja Katedral, Pos Talake, Pos Pelabuhan Yos Sudarso, dan Gereja Maranatha.

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam mengatakan, semoga Natal dan Tahun Baru ini dapat berjalan dengan aman dan lancar, tanpa ada suatu hambatan apapun.

“Saya berharap, masyarakat pengguna kapal laut dapat merasa nyaman dan aman”, harap Pangdam saat peninjauan di pos Pelabuhan Yos Sudarso Ambon.

Selain itu, Pangdam juga menambahkan, TNI-POLRI akan selalu siap menjaga kenyamanan dan keamanan para pengguna kapal laut.

Beberapa pejabat yang turut hadir dalam peninjauan, Kasdam XVI/Pattimura Brigjen TNI Agung Pambudi, Danlantamal IX Ambon Brigjen TNI Said Latuconsina, Irdam XVI/Pattimura Brigjen TNI Dadang Rukhiyana, PJU Kodam XVI/Pattimura, PJU Polda Maluku dan PJU Lantamal IX Ambon.*** CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *