Tiba di Makassar, Ketua Rombongan JCH SBT Apresiasi Pelayanan Haji Tahun Ini

Adventorial News

Makassar, CakraNEWS.ID – Ketua Rombongan Jamaah Calon Haji (JCH), asal Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), Zainudin Noval Rumuar bersama 111 orang jamaah lainya Setelah menenpuh perjalanan yang cukup jauh dari Bandara Pattimura Ambon menggunakan maskapai penerbangan Lion Air dengan nomor penerbangan JT-2787 telah sampai di Emberkasi Makassar pada Jumat (16/06/2023).

Dengan semangat yang luar biasa tak hentinya Noval sapaan akrabnya, bersama JCH asal SBT lainya selalu bersyukur di setiap perjalanan mereka saat berada di atas pesawat.

“Sebagai Ketua Rombongan Kabupaten SBT, Alhamdulillah kami tiba di Makassar, tentu sepanjang dalam perjalanan dari Ambon sampai ke Makassar ini sangat menyenangkan, walaupun banyak lansia yang tadinya kami urusi mulai dari Ambon diatas pesawat tentu adalah tanggung jawab kami,” kata Noval di Aula Emberkasi Makassar Jumat, (14/06).

Noval Rumuar juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Kementerian Agama RI dan Pemerintah Provinsi Maluku serta Bupati/Wali Kota se-Provinsi Maluku yang telah menyiapkan sejumlah pelayanan bagi JCH tahun ini.

“Sebagai kepala rombongan tentu saya berterima kasih kepada Pak Gubernur, Menhub, kemudian Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Maluku, Kanwil Provinsi Maluku, Kementerian Agama Kabupaten SBT dan yang tak lupa Panitia Haji dan yang paling istimewah Menteri Agama RI dan semua pihak yang terlibat dalam keberangkatan haji tahun ini,” kata Noval yang juga Anggota DPRD SBT itu.

Lebih lanjut Noval menambahkan, Apresiasi dan terima kasih kepada panitia haji Kabupaten SBT “Yang pertama adalah Kabupaten SBT kemudian teman-teman dari Kesra SBT, dan panitia 11 Kabupaten/kota Se-Maluku yang sudah melayani kami dengan baik,” ucapnya.

Menurut Politisi Partai HANURA SBT itu, Mengapresiasi pelayanan yang dilakukan oleh Panitia Haji dan Pemerintah Pusat.

“Dalam pelayanan ini cukup baik dan sekali lagi kami memberikan apresiasi kepada Pemerintah RI melalui Kementerian Agama RI dan Kementerian Agama Kabupaten/kota,” pungkasnya.

Ia juga mengharapkan, Dengan diberlakukan pelayanan saat ini perlu ditingkatkan karena kedepan kouta haji juga akan semakin bertambah sehingga.

“Jadi pelayanan ini harus eksta dan terus ditingkatkan walaupun kami sudah merasakan agak cukup bagus dari perjalanan dari Maluku sampai diatas pesawat sampai tiba di Makassar saat ini,” kata Noval menutup keterangannya.*** CNI-06

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *