Ikut Menjemput JCH di Makassar Wakil Ketua DPRD SBT Ahmad Voth Apresiasi Panitia

Adventorial News

Makassar, CakraNEWS.ID – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) Ahmad Voth ikut mengawal secara langsung Jamaah Calon Haji (JCH) asal Kabupaten SBT mulai dari pelepasan hingga pemberangkatan jamaah haji tahun 1444 hijriah 2023 masehi.

Ahmad Voth yang diketahui saat ini berada di Makasar bersama JCH asal SBT secara tegas mengungkapkan, apresiasi yang setingginya kepada kesiapan Panitia baik dari acara seremonial pelepasan dan pemberangkatan yang dilakukan di Masjid Raya Al-Ikhwan Bula berjalan dengan lancar.

Sampai dengan pemberangkatan menggunakan armada bus menuju ke Bandara Kufar hingga sampai di Ambon.

“Untuk kesiapan kali luar biasa, baik dari Bula sampai Ambon dan di Makassar juga kesiapannya sungguh luar biasa,” tutur Voth. Lanjutnya, setelah saya kawal langsung, sebagai wakil rakyat SBT secara pribadi berikan apresiasi kepada panitia pelaksana tahun ini semua instansi, dinas terkait karena mulai dari keberangkatan sampai tiba di Emberkasi Makassar berjalan tertib dan aman.

Politisi dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini berhatap Tim kesehatan yang ditugaskan mendampingi jemaah calon haji tahun ini bisa bekerja semaksimal mungkin untuk menjaga dan terus memantau perkembangan kesehatan jemaah haji hingga sampai di Tanah Suci.

“Semoga tim kesehatan juga terus pantau jamaah haji kita saat sudah ada di Tanah Suci, Karena cuacanya sangat panas, semoga petugas kesehatan segera merespon apapun yang menjadi keluhan jemaah haji selama melakukan ibadah di sana, harapannya jemaah haji dapat melaksanakan ibadah haji sesuai dengan jadwal,” harapnya.

Wakil rakyat dari Dapil I SBT yang meliputi Kecamatan Bula, Bula Barat, Teluk Waru, Werinama dan Siwalalat ini mendoakan kepada 111 jemaah calon haji Kabupaten SBT yang berangkat bisa selamat sampai tujuan dan selalu dalam keadaan sehat.

“Dimulai dari keberangkatan sampai kembali ke rumah masing-masing dalam keadaan sehat walafiat. Semoga menjadi haji yang mabrur,” pungkasnya.*** CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *