Tihulale Juara Satu Video Pendek Inovasi Desa

News Tak Berkategori

Piru, CakraNEWS.ID– Surat Keputusan Bupati SBB, Nomor : 188. 4. 444 Tahun 2020  tentang penetapan pemenang lomba film pendek new normal live memutuskan, desa Tihulale kecamatan Amalatu keluar jadi juara pertama.

Pejabat Kepala Desa Tihulale  Demianus Sahusilawane, menyambut dengan suka cita setelah pembacaan keputusan tersebut,.

Menurutnya, apa yang dilakukan pihaknya  berkat dorongan dan motivasi dari semua stoceholder yang ada dalam desa tersebut.

“Ini adalah murni, berkat kerja keras dari Masyarakat Tihulale,”  akuinya.

Pada saat penanganan Covid – 19, Desa tihulale,memperketat penjagaan di pintu masuk maupum pintu keluar, dengan peralatan yang maksimal, sehingga pembuatan Film Pendek New Normal Live , yang bertemakan Desa bebas Covid itu kelengkapannya sda ada , hingga mempermuda pemerintah Desa.

Iya menambahkan saat pembuatan Film pelayanan pada saat Masyarat tuba dari sonah Merah melaporkan diri di Pos Rekawan setelah itu di lanjutkan ruang Isolasi,  tetapi kalau pelayanan di Desa diwajibkan semua Masyarakat memakai Masker,jaga jarak dan kontak fisik di hindari.

Ia berharap, juara I Lomba ini  dapat memacu semangat Masyarakat Desa Tihulale untuk lebih  mentaati aturan Protokol Kesehatan agar bisa bebas dari Pandemi Covid- 19.

“Dan secara  umum menjadi  motivasi untuk 92 Desa di kabupaten tercinta ini,” tegasnya.

“Dari pemerintah Dasa tihulalale  menguucapkan terima kasih kepada pemerintah Daerah. Karena program ini semua Masyarakat menyadari untuk menggunakan Masker, jaga jarak ,cuci tanggan , dan taat dengan adanya aturan protokol Keseharan,agar semua terhindar dari Vovid-19,” pungkasnya menambahkan.*** CNI-03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.