Tinggikan Loyalitas Melalui Program, Lusya Bergerak Besarkan Partai Hanura

News Politik

Piru, CakraNEWS.ID — Sebagai seorang petugas partai, sudah menjadi kewajiban untuk menunjukan loyalitas dan pengabdiannya. Meski ditengah kesibukannya mengawal sejumlah aspirasi masyarakat dari kursi DPRD Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), Lusya Setitit masi meluangkan waktu untuk partai yang telah membesarkan namanya.

Satu-satunya anggota DPRD keterwakilan perempuan ini selalu memberikan sentuhan nyata melalui program yang langsung dirasakan masyarakat SBB khususnya di daerah pemilihan (Dapil) I.

Baru-baru ini, srikandi Lusya menjemput momentum Idul Adha dengan menyelenggarakan event olahraga yang dipusatkan di negeri Lisabata. Satu-satunya negeri bermayoritas muslim di kecamatan tersebut. Puluhan desa baik muslim maupun non muslim turut berpartisipasi. Semua berbaur jadi satu dalam bingkai orang saudara.

Meski berbeda keyakinan, Lusya atas nama partai Hanura dengan penuh suka cita turut merayakan momentum bersejarah umat Muslim itu melalui event.

Lusya diketahui banyak melakukan program lainnya. Selain olahraga, pemberdayaan bahkan langsung dalam sentuhan bantuan tunai kepada masyarakat. Aktif pula dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Semua yang saya lakukan karena Kasih dan Cinta Tuhan kepada saya lewat berkat yang di berikanNya, untuk itu saya harus berbuat yang terbaik di masyarakat, Demi membesarkan Partai Hanura di Maluku yang dinakhodai Bapak Yasin Payapo,” akuinya.

Dirinya menegaskan, politik jangan disalah artikan atau diidentikan dengan fenomena untung rugi atau hanya kepetingan materi. Politik bisa menjadi jembatan menuju kebahagiaan dunia dan akhirat. Artinya menjadikan politik sebagai ladang untuk memanen pahala dan rido dari Tuhan. Politik kemanusiaan.

Kendati demikian, Lusya menyadari sungguh, dibutukan strategi yang matang dalam menghadapi pertempuran tahunan (Pemilihan Umum). Untuk itu, melakukan agenda kemanusiaan dengan hati yang ikhlas demi memenangkan pertempuran itu nantinya. “Dari hati akan jatuh juga ke hati.”

Menurut Lusya, apa yang dibuat selama ini, mempunyai satu tujuan yaitu menanamkan Rasa Cinta Dalam Hati Nurani masyarakat kepada partai HANURA, tidak ada tujuan lain.

“Saya mengajak masyarakat Kabupaten Seram Bagian Barat mari kita bersatu dalam bingkai persaudaraan, mendukung pemerintah daerah membangun Bumi Saka Mese Nusa yang lebih baik,” tegasnya mengajak.*** CNI-03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.