TIIGO DJ PARADE Montigo Resorts-Nongsa, Bertabur DJ Hibur Penikmat EDM di Kota Batam

Cafe & Resto

Kepri, CakraNEWS.ID- Berada di kawasan seluas 12 hektar, di Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau, Montigo Resorts, Nongsa, TIIGO Beach Club merupakan salah satu resort bertaraf internasional yang memberikan kenyamanan dan pelayanan terbaik bagi para wisatawan manca Negara maupun  warga Kota Batam yang berlibur bersama teman, pasangan ataupun keluarga.

Selain menghadirkan pemandangan alam yang begitu indah dan menggoda, dipinggiran pesisir pantai Nongsa, Montigo Resorts, Nongsa, TIIGO Beach Club, juga menyajikan berbagai kuliner makanan dan hiburan yang fantastic yang dijamin dapat memberikan kenyamanan dan keaman para pengunjung.

Ditemui CakraNEWS.ID, di halaman Montigo Resorts, Selasa (16/7/2019) Purwono Assiten Direktur GA dan Security mengatakan, untuk menarik minat para pengunjung, Montigo Resorts, Nongsa,TIIGO Beach Club, pihaknya telah menyediakan berbagai fasilitas super nyaman, diantaranya kuliner, tempat-tempat wisata bahkan hiburan bagi para pecinta music.

Salah music bagi penikmat EDM (Electronic Dance Music) di Batam, adalah acara TIIGO DJ Parade di Montigo Resorts, Nongsa adalah salah satu yang tak boleh terlewatkan di akhir bulan July ini.

“Acara ini akan diadakan pada tanggal 26 July 2019 jam 19:00 WIB sampai selesai. Berlokasi dikawasan eksklusif Nongsa, event ini dipastikan akan menggebrak Batam. Tidak hanya penampilan Disc Jockey (DJ) Pudja yang mempunyai ciri khas dengan gaya musiknya yang akan tampil dan memberikan suasana tersendiri bagi para clubbers di acara TIIGO DJ Parade yang digelar di Montigo Resorts, Nongsa,”ungkap Purwono .

Ia mengatakan acara TIIGO DJ Parade yang berlangsung di Montigo Resorts, menghadirkan sederetan nama yang dikenal secara lokal seperti DJ Artika Jean, DJ Charis dan DJ Isabelle, yang akan tampil untuk memukau adrenaline para clubbers dengan aksinya.

“Tidak ada biaya masuk, hanya FDC atau First Drink Cover charge yang bernilai 100 ribu rupiah per orang. TIIGO Beach Club memiliki kapasitas hingga 200 orang, jadi reservasi sangat dibutuhkan bagi clubbers yang ingin datang kesini,”tutur Purwono.

Ia mengatakan, yang lebih menarik lagi, bagi para wanita yang ingin menikmati musik di TIIGO DJ Parade ini dapat masuk secara gratis dari jam 19:00 WIB sampai pukul 22:00 WIB. Ditambah lagi bagi para pengunjung dan penikmat EDM yang beruntung selain dapat memenangkan undian voucher makan di restoran Anda juga memiliki kesempatan menginap dua hari satu malam di Montigo Resorts, Nongsa.

“Suasana outdoor yang sangat nyaman untuk dinikmati, nuansa kayu rustic bergaya beach club jaman now, dilengkapi dengan kolam renang yang luas menjadikan TIIGO Beach Club salah satu tempat hang-out paling hits di Batam. Bagi berbagai kalangan untuk sekedar santai, berbincang dengan kerabat atau rekan, atau bahkan sebagai tempat untuk menyantap makan siang ataupun malam,”Jelasnya.

Lanjut dikatakannya, untuk lebih detail dapat mengunjungi www.tiigoclub.com atau www. montigoresort. com Sedangkan untuk reservasi dapat mengubungi +62 811 7762 919 (Whatsapp) atau [email protected]. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *