Tim Bola Huamual Juara 1 Turnamen Sepak Bola Songsong 20 Tahun SBB

Adventorial News

Piru, CakraNEWS.ID– Tim Huamual II keluar sebagai juara 1 setelah berhasil mengalahkan Tim Seram Barat dengan Scor 2-1 pada babak final turnamen sepak bola tingkat SMP/MTs se-Kabupaten SBB.

Laga itu digelar di Lapangan Bola Dusun Olas Desa Lokki kecamatan Huamual, Selasa (19/12/2023).

Pada babak Final Turnamen Sepak bola Tingkat pelajarar SMP/MTS itu di saksikan secara langsung oleh Penjabat Bupati kabupaten SBB Andi Chandra As’aduddin.

As’aduddin usai menyaksikan Babak Final itu menyamapikan apresiasi kepada kedua tim yang berlaga.

Dikatakan kedepannya setiap kecamatan dapat menyiapkan atlet -atlet sepakat bola Tingkat pelajar untuk bertanding di ajang -ajang berikutnya.

“Kita harap kedepannya setiap kecamatan dapat menyiapkan atlet -atlet sepak untuk bertanding di ajang- ajang berikutnya,dan saat ini banyak pelajar kita Masi banyak butuh belajar, Meraka Belum tau teknik dan aturan sepak bola,itu hasil evaluasi,” ungkap Bupati.

As’aduddin menyampaikan rasa syukurnya serta terimakasih kepada semua peserta Tim yang bertanding dan Masyakarat mendukung sejak pembukaan hingga penutupan yang Selalu sportif dan berjalan dengan baik dan aman terkendali.

“Kita bersyukur karena sejak pembukaan hingga penutupan berjalan dengan aman dan terkendali, semua Tim Sportif,” ujarnya.

Untuk di ketahui Turnamen Sepak bola Tingkat SMP/MTS se kabupaten SBB dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten SBB ke 20 tahun.

Keluar menjadi  Juara 1 Tim Huamual II ,
juara 2 dari Tim Seram Barat dan juara 3 disabet Kairatu Barat/ Nala Putra.*** CNI-03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *