Tim Karateka Korpolairud Baharkam Polri Torehkan Prestasi Pada Kejuaraan Kasal Cup 2024

Polri

Jakarta,CakraNEWS.ID- Tim karateka Korpolairud Baharkam Polri sabet medali emas, perak dan perunggu setelah berhasil meraih kemenangan pada Kejuaraan Kasal Cup 2024 di Gelanggang Remaja Jakarta Utara, Minggu (3/03/2024).

Kejuaraan Kasal Cup tersebut digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) Ke-78 Tahun 2024. Yang di buka langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Dr Muhamad Ali S.E M.M M.Tr Opsla.

Adapun tim Korpolairud Baharkam Polri yang meriah mendali yaitu, Kompol Yefri Dickson Ndolu Turun Di kelas Tni Polri Open Veteran +55 72 kg mendapatkan juara 2 (medali perak), Bharaka Harianja Saputra parmonangan turun di Kelas 80 kg menang meraih medali Emas.

Selanjutnya Bharada Irfan Ali Akbar Umacina turun di kelas 64 kg meraih juara 2 , Bharada Muhamad Alfid Wahyudi turun di kelas 63 kg putra Kumite merebut 2 medali yaitu 1 emas dan 1 perunggu.

Sementara untuk Bharada Arvan Mahdi imanuel yang turun di kelas 86 kg putra kumite masih belum berhasi mendapatkan mendali

Pertandingan yang diselenggarakan mulai tanggal 29 Februari sampai tanggal 02 Maret 2024 diikuti sebanyak 1.076 Karateka dari seluruh Indonesia dan mancanegara.

Mencakup nomor Kata dan Komite yang dibagi menjadi beberapa kategori salah satunya kategori Open Internasional yang diikuti 36 Kontingen dari Indonesia dan 1 dari India. Sedangkan pada Kategori Intern diikuti oleh 10 Kontingen serta 19 Kontingen dari kategori TNI-Polri.*CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *