Tim SAR Polda Kepri,Temukan Jasad Siswa SKMN 7 Kota Batam

Hukum & Kriminal

Maluku,CakraNEWS.ID- Korban M. Rafly Kurnia (17 tahun) siswa kelas II SKMN 7, Kota Batam, yang hilang terseret derasnya arus air laut di jembatan 3 jalan trans Barelang, Kelurahan Setotok, Kecamatan Bulang Batam, pada Sabtu (2/2/2019), ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa oleh Tim SAR (Search And Rescue) Satbrimobda bersama dengan Basarnas dan personil Samapta Polda Kepri,Senin (4/2/2019), sekitar pukul 06.35 WIB.

Informasi yang di terima CakraNEWS.ID, dari Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol, S.Erlangga mengatakan, korban yang hilang dan sempat dicari selama 2 hari, akhirnya ditemukan jasadnya, oleh tim SAR dilokasi kerambah budi daya ikan lokal Setokok, Kecamatan Bulang.

Baca Juga: Siswa Kelas II SKMN 7 Kota Batam, Hilang Terseret Arus Laut Jembatan 3 Barelang

Evakuasi terhadap jasad korban di lokasi keramba budi daya ikan lokal, dipimpin langsung oleh Kasat Brimob Polda Kepri,Kombes Pol. Guruh Arif Darmawan, S.IK,MH  bersama Wadanyon A Pelopor Brimob Polda Kepri, AKP, Maslan Sirait, SH, dengan menggunakan 3 unit perahu karet.

“Jenasah korban yang berhasil di evakusuai dan di masukan ke kantong jenasah, dan di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri dengan menggunakan ambulance Brimob Polda Kepri untuk keperluan otopsi. Kemudian Tim SAR Brimob melaksanakan konsolidasi serta pembongkaran posko SAR dan selanjutnya kembali Mako Brimob,” ungkap Erlangga. (CNI-01)

Berikut Video:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.