Kapolres P.Ambon dan Pp.Lease Pimpin Sertijab 4 Kapolsek dan Kasat Reskrim

Militer TNI

Maluku,CakraNEWS.ID- Kapolres P.Ambon dan Pp.Lease,AKBP,Sutrisno Hadi Santoso,S.IK, pimpin serah terima 4 jabatan Kapolsek dan Kasat Reskrim lingkup satuan kerja  Polres P.Ambon dan Pp Lease, Senin (4/2/2019).

Informasi yang diterima CakraNEWS.ID, dari Kasubag Humas Polres P.Ambon dan Pp.Lease, Ipda Julkisno Kaisupy mengatakan, serah terima jabatan tersebut,sebagaimana termuat dalam Surat Telegram Kapolda Maluku, Irjen Pol Drs Royke Lumowa,MM, nomor: STR/09/I/KEP/2019,tanggal; 22 Januari 2019.

Serah terima jabatan Perwira Pertama dan Perwira Menengah Polres P.Ambon dan Pp.Lease diantaranya, jabatan Kapolsek Saparua yang dijabat oleh Kompol Fredi Djamal,S.Sos di angkat dengan jabatan baru sebagai Kabag REN Polres Seram Bagian Timur.

Jabatan Kapolsek Pelabuhan Yosusdarso Ambon, yang dijabat AKP Rony Ferdy, S. Sos, diangkat dengan jabatan baru sebagai Kapolsek Saparua. Jabatan Kapolsek KPYS yang di tinggalkan oleh AKP Rony Ferdy, di isi oleh AKP Teddy, SH,S.IK yang sebelumnya menjabat sebagai PS Kanit 2 Subdit 3 Dit Reskrimum Poldsa Maluku.

Jabatan Kapolsek Baguala AKP Vitalis Goleng,diangkat dalam jabatan baru sebagai Paur Mitra Subbid Penmas Bid Humas Polda Maluku, digantikan oleh AKP Thomas Siahaya, yang sebelumnya menjabat sebagai PS Kabag Ren Polres Maluku Tenggara Barat diangkat dengan jabatan baru sebagai Kapolsek Baguala.

Jabatan Kasat Reskrim Polres P.Ambon dan Pp,Lease yang dijabat oleh AKP Rifal Effendy Adikusuma, diangkat dengan jabatan baru sebagai  PS Parik 2 ITBID 2 Itwasda Polda Maluku. Digantikan oleh AKP Gilang Prasatya,SH,S.IK yang sebelumnya menjabat sebagai  PS Kanit 4  Dit Reskrimum Polda Maluku, diangkat dengan jabatan baru sebagai Kasat Reskrim Polres P.Ambon dan Pp.Lease.

Jabatan Kapolsek Nusaniwe yang dijabat oleh Iptu Sally Lewerissa,diangkat dengan jabatan baru sebagai Pamin 2 Urren Subbag Renmin Rorena Polda Maluku. Digantikan Iptu Pieter Fredy Matahelumual, yang sebelumnya menjabat sebagai PS. Paur Subbag Patun Korsis SPN Polda Maluku diangkat dengan jabatan baru sebagai Kapolsek Nusaniwe. (CNI-01)      

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.