Tim Supersivisi Dit Intelkam Polda Maluku, Sambangi 2 Perusahaan Asing di SBT  

Militer Polri

SBT,CakraNEWS.ID- Dua perusahaan asing yang beroperasi di wilayah hukum Polres Seram Bagian Timur mendapat kunjungan dari tim supervisi Direktorat Intelkam Polda Maluku, Kamis (28/11/2019). Kapolres SBT AKBP Adolof Bormasa beserta Kasat Intelkam Polres SBT Ipda Houver Unmehopa beserta Pejabat Utama Polres SBT,hadir mendampingi kunjungan supervisi mengatakan, tim diketuai langsung oleh Kasi Yanmin Dit Intelkam Polda Maluku AKP Johanis Werluka, dengan mengikut sertakan sejumlah personil lainnya. Kunjungan supervisi ini juga disambut langsung oleh Manajer SPOS Kalrez, Eddi Moedjiono

“Tim supervisi Dit Intelkam Polda Maluku yang diturunkan langsung dilapangan dengan kegiatan pengecekan bahan peledak yang berada di Gudang Bahan Peledak PT. Kalrez Petroleoum Bula, Ltd dan PT. Citic Sel Bula .Kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan langsung di lapangan, mulai mengecek bahan peledak yang berada di gudang bahan peledak PT. Kalrez dan ini memang rutin dilaksanakan setiap enam bulan sekali,” ujar Kapolres.

Setelah itu tim supervisi bersama Kapolres SBT bertolak menuju PT. Citic SEL Bula, guna pengecekan bahan peledak yang berada di gudang handak dan Survey Pos Oseil 15 dan Oseil 02 PT. Citic Sel Bula.

Bormasa berharap melalui kegiatan ini akan terbentuk sinergitas pengamanan yang optimal khususnya di lingkungan dua Areal obvit tersebut dengan melibatkan berbagai unsur mulai dari Polri dan satuan pengamanan pihak perusahaan itu sendiri. (CNI-07)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *