Sinergitas Polda Dan Pemuda Pembaharu, Kapolda Maluku Terima Kunjungan AMPI Maluku

News Polri

Ambon, CakraNEWS.ID — Angkatan Muda Pembaruan Indonesia (AMPI) Maluku melakukan kunjungan dalam rangka silaturahmi ke Polda Maluku, Jumat (17/07).

Kunjungan organisasi yang dipimpin Yusri A.K Mahedar tersebut diterima langsung Kapolda Maluku, Irjen Pol Baharudin Djafar.

Mahedar, kesempatan itu mengakui, kedatangan rombongannya dengan tujuan untuk bersilaturahmi bersama Kapolda.

“Dalam kesempatan ini AMPI berniat ingin mengundang Pak Kapolda Maluku untuk bisa hadir pada pelantikan anggota AMPI pada bulan Agustus 2020,” ujarnya.

Dijelaskan, pihaknya mendiskusikan sejumlah kegiatan yang dapat dilaksanakan guna mendukung pelaksanaan tugas Polri khususnya Polda Maluku.

“AMPI akan ikut membantu masyarakat melalui bantuan berupa beras yang akan diserahkan Polda Maluku untuk dapat disalurkan kepada masyarakat terdampak Covid-19 yang membutuhkan bantuan,” singkatnya.

Sementara Kapolda Maluku Irjen Pol Drs Baharudin Djafar, menyambut baik kunjungan Angkatan Muda Pembaruan Indonesia (AMPI) provinsi Maluku,

“Kedepannya banyak program yang bisa dilaksanakan bersama, akan tetapi untuk saat ini kita berkonsentrasi terlebih dahulu untuk penanganan Pandemik Covid-19,” kata Kapolda.

Kapolda menyebutkan, Salah satu kegiatan yang akan dilaksanakan sekarang ini adalah program “Duduk Bacarita Kamtibmas.”

Dengan wadah komunikasi ini kata Kapolda, akan memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk bisa menyampaikan segala keluhan dan saran untuk menemukan solusi dari setiap permasalahan yang terjadi di masyarakat.

Kapolda kepada rombongan AMPI Maluku merincikan, program “Duduk Bacaraita Kamtibmas” delenggarakan setiap hari Minggu Pagi jam 06.30-07.30 WIT.

Kapolda berharap, AMPI Maluku dapat menjadi bagian mensuksesi agenda serta program kedepan. Terlebih menjadi panutan dilingkungan masyarakat untuk menciptakan situasi aman dan kondusif.

Untuk diketahui, silaturahmi yang digelar di ruang kerja Kapolda Maluku itu, turut di lhadiri Kasubdit III Dit Intelkam Polda Maluku AKBP Frans Duma.*** CNI-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *