Tingkatkan Imun Tubuh Dalam Bertugas, Polres Kepulauan Aru Sajikan Sarapan Bergisi Untuk Personil BKO Pilkada

Militer Polri

Aru,CakraNEWS.ID- Peningkatakan imun tubuh dengan menkonsumsi makan bergizi, dilakukan Polres Kabupaten Aru dengan menyiapkan sarapan pagi, bubur kacang ijo dan telur rebus, kepada personil personil Satbrimob Polda Maluku, Polresta Pulau Ambon dan Pp.Lease serta Polres Maluku Tenggara yang tengah melaksanaan tugas BKO Pengamanan Pilkada di Polres Kepulauan Aru. Sarapan pagi tersebut, disiapkan personil Polwan Polres Kepulauan Aru di depan mako Mapolres Kepuluan Aru, pada Selasa (8/12/2020).

“Disiapkan sebanyak jumlah personil yang ada yaitu 300 pcs baik bubur kacang maupun telor rebus untuk seluruh personil kita guna menjaga stamina dan kesehatan personil dalam pelaksanaan pentahapan pengamanan pilkada serentak 9 desember 2020 sampai dengan selesai,”ujar Kabag Bin Ops Polres Kepulaun Aru, AKP Florensius Teddy, melalui pesan Whatsapp kepada CakraNEWS.ID.

Perwira berpangakat tiga balok emas itu mengatakan, pada H-1 Polres Kepuluaan Aru melaksanakan pergeseran personil pengamanan ke 99 tempat pemungutan suara (TPS) dari total 251 TPS yang ada di wilayah Pulua-Pulau Aru.

“99 TPS yang diamankan diwilyah Pp.Aru, pada serpas H-1, dalam kota atau di daratan wilayah Dobo terbagi dua kelurahan siwalima dan kelurahan Galai Dubu,” ucap Teddy. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *