TKBM Ambon Gelar RAT Ke XXIV Tahun Buku 2023

Adventorial News

Rapat Anggota Tahunan merupakan kewajiban yang harus dijalankan oleh setiap Koperasi yang ada dalam binaan Kota Ambon, salah satunya Koperasi TKBM ini.

Ambon, CakraNEWS.ID– Kooperasi Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Pelabuhan Ambon menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Ke XXIV di Amaris Hotel, Rabu, 6 Maret 2024.

RAT dalam rangka penyampaian pertanggungjawaban hasil kerja selama kurun waktu Tahun Buku 2023 itu dihadiri sebanyak 216 anggota dari total 317 anggota TKBM Pelabuhan Ambon. “Jadi yang hadir ini sudah memenuhi ketentuan forum untuk dilaksanakan RAT, ” ujar Ketua TKBM Pelabuhan Ambon, H.Rawidin Ode

Rawidin merinci, beberapa item laporan pertanggungjawaban itu mulai dari, keuangan, bagian umum, operasional. Seluruhnya dilaporkan sesuai dengan mekanisme pada Koperasi TKBM Ambon. “Alhamdulillah RAT ke XXIV ini berjalan dengan lancar, ” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Bidang Koperasi dan Usaha Mikro Dinas Koperasi Kota Ambon Novi Tupamahu mengatakan, Rapat Anggota Tahunan merupakan kewajiban yang harus dijalankan oleh setiap Koperasi yang ada dalam binaan Kota Ambon, salah satunya Koperasi TKBM ini.

Melalui RAT ini, selain sebagai medio menyampaikan pertanggungjawaban Kinerja Tahun sebelumnya, juga menjadi forum penting pengambilan keputusan dan kebijakan dalam merancang kinerja ditahun 2024.

“Apa yang diputuskan melalui forum RAT merupakan keputusan tertinggi yang harus dipatuhi dan dilaksanakan serta menjadi tanggungjawab bagi pengurus, “ujar Tupamahu.*** CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *