TNI/Polri Bersama Pemda dan Masyarakat Malteng, Gotong Royong Bersihkan Sampah

Militer

Maluku,CakraNEWS.ID- Gotong royong membersihkan sampah yang mencemari lingkungan hidup dilakukan Komando Distrik Militer (Kodim) 1502/Masohi bersama Polres dan Pemda dan masyarakat Kabupaten Maluku Tengah.

Kegiatan kerja bahkti membersihkan sampah yang dilakukan TNI/Polri bersama Pemda Malteng tersebut, melibatkan 500 personil gabungan Kodim 1504/Masohi, Polres, Pemda dan masyarakat setempat dilokasi, pelabuhan Amahai Jl. Harmin Mursalim S.HI, Kelurahan Soahuku, Kecamatan Amahai, Kabupaten Maluku Tengah, Jumat (25/1/2019).

Kerja bahkti bersihkan lingkungan dari sampah yang dilakukan TNI/Polri bersama masyarakat mendapat respon positif dari Bupati Malteng, H. Tuasikal Abua SH.

“Kegiatan karya bhakti ini merupakan Inisiatif kita bersama dari pimpinan TNI-Polri dan Pemda Malteng untuk membersihkan Kota Masohi yang indah dan bersih. Dimana kota ini pada siang hari terlihat bersih dan malam terang benderang, berkat kerjasama kita bisa untuk membuahkan hasil yang baik, karena  Maluku-Tengah sebagai jendela bagi Indonesia Timur,” tutur Bupati Malteng dalam sambutan singkat pada pelaksanaan kerja bahkti tersebut.

Kegiatan kerja bahkti membersihkan sampah yang dilakukan secara gotong royong  tersebut di hadiri oleh, Bupati Malteng, H. Tuasikal Abua SH,  bersama Wakil Bupati,  Marlatu Leleury, SE, Dandim 1502/Masohi, Letkol Inf Hari Sandhi Chishandoko S. Sos, Kapolres Malteng, AKBP Raja Arthur Lumongga Simamora SIK, Sekda Kab. Malteng, DR. Rakib Sahubawa, para Asisten Setda Malteng, para Pimpinan OPD Lingkup Pemda Malteng, para Kabag Lingkup Pemda Malteng dan Danramil Amahai, Kapten Inf Dulhadi Pelu. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.