TNI/Polri dan Masyarakat Kepri, Sholat dan Bermunajat Pemilu Damai

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Bermohon dan bermunajat kepada Allah SWT, dilakukan oleh TNI-Polri bersama Pemerintah Daerah, Pemuka Agama dan Masyarakat Kepulauan Riau dengan menggelar Sholat dan Jum’at bersama Pengamanan Pemilu Damai di Masjid Agung, Batam Center, Jumat (12/4/2019).

“Ini adalah salah satu bagian dari pelatihan dan skenario untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan damai dan sejuk jelang pelaksanaan pencoblosan Pemilu dan Pileg 2019 yang ada di Kepri. Dengan bermohon dan bermunajat kepada Allah SWT, dimana 4 hari 12 jam akan melaksanakan pesta demokrasi. Pada kesempatan yang mulia ini mari kita sama-sama bermohon dan bermunajat kepada Allah SWT semoga pelaksanaan Pemilu dapat berjalan dengan aman,damai,lancar dan kondusif. Mari kita berdoa untuk Indonesia, mari kita berdoa untuk Kepri dan untuk batam,”tutur Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto,S.IK dalam arahannya di Sholat dan Jum’at bersama TNI-Polri dan masyarakat di Masjid Agung Batam Center

Kapolda mengatakan, selaku penanggung jawab keamanan dan ketertiban masyarakat, Polda Kepri menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang selama ini masih bersama-sama mendukung pengamanan TNI-Polri yang ada di Kepri dalam dinamika Pemilu 2019 sejak bulan Juli 2018 tahun kemarin

“Saya selaku Kapolda Kepri dan seluruh jajaran menyampaikan terima kasih dan apresiasi tehadap dukungan pengamanan terhadap dinamika Pemilu 2019 yang dimulai pada bulan Juli 2018 tahun kemarin. Alhamdulilah dengan kerja keras, TNI-Polri didukung Pemda,stake holder dan seluruh komponen masyarakat, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat,Tokoh Pemuda tetap menjaga situasi yang aman, damai dan kondusif  serta terhindar dari hal-hal yang signifikan,”Ucapnya.

Ia juga mengajak, kepada seluruh komponen masyarakat yang ada di Kepri untuk bersama TNI-Polri dan Pemda menjaga situasi jelang pelaksanaan pencoblosan di TPS yang terhitung tinggal 4 hari dengan berlomba-lomba berbuat kebaikan  dengan menjadikan Kepri, khususnya di Batam sebagai satu negeri yang aman, damai dan sejahtera.

“Terima kasih atas kerja sama yang baik diantara kita,terima kasih atas kontribusi dari Stakeholder dan masyarakat  sehingga wilayah hokum Polda Kepri sejauh ini tetap aman,damai dan kondusif. Semua ini tidaklah terlepas pisahkan dari dukungan dan kontribusi dari seluruh komponen masyarakat,kedepan mari kita satukan hati dan langkah untuk menjaga Bunda Tanah Melayu,Bumi Segnatang Lada yang kita cintai bersama,”Harapnya.

Kegiatan Sholat Jum’at danDoa bersama TNI-Polri dan Masyarakat dengan tema “ Pengamanan Pemilu 2019 Yang Aman dan Damai oleh TNI-Polri Di Dukung Element Masyarakt”.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolda Kepri,Irjen Pol Andap Budhi Revianto,Gubernur Kepri,Nurdin Basihrun, Irwasda Polda Kepri, Kombes Pol Purwolelono, Dandim 0316,Letkol Romel Jumangga Wardana, Pejabat Utama Polda Kepri. Dan dihadir oleh personil TNI-Polri bersama Stakeholder dan masyarakat. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *