Tournament Volly Ball Kapolri Cup 2023, Maluku Ditunjuk Jadi Tuan Rumah

Adventorial News

Sebagai ketua umum PBVSI Maluku, tentunya, Widya Pratiwi berpesan kepada seluruh peserta yang akan mengikuti tournament ini baik dari Provinsi Maluku, Maluku Utara, Papua dan Papua Barat agar dapat menjunjung tinggi sportifitas.

Ambon, CakraNEWS.ID– Kepercayaan untuk menjadi tuan rumah tournament Volly Ball Kapolri Cup 2023 yang akan dimulai besok Jumat (4/8/2023) merupakan kebanggan tersendiri bagi Provinsi Maluku. Semuanya itu tidak terlepas dari dukungan pemerintah Provinsi Maluku dibawah kepemimpinan Gubernur Maluku Murad Ismail.

Karena itu, Ketua Umum PBVSI Maluku Ny Widya Pratiwi Murad menaruh perhatian serius bagi pengembangan bola voli di Maluku. Dan menyampaikan terima kasih atas kepercayaan pelaksanaan Kapolri Cup untuk zona 7 di kota Ambon Provinsi Maluku.

“Saya menyampaikan terima kasih serta mengapresiasi atas kepercayaan bagi Provinsi Maluku dapat menjadi tuan rumah pelaksaan tournament Volly Ball Kapolri Cup tahun 2023,” ungkap Widya Pratiwi, Kamis (4/8/2023).

Sebagai ketua umum PBVSI Maluku, tentunya, Widya Pratiwi berpesan kepada seluruh peserta yang akan mengikuti tournament ini baik dari Provinsi Maluku, Maluku Utara, Papua dan Papua Barat agar dapat menjunjung tinggi sportifitas.

“Saya berharap seluruh peserta, kontingen dari empat provinsi yang akan bertanding untuk dapat menjunjung tinggi sopertifitas. Jadikan even tournament ini tidak hanya sebagai ajang mencari juara semata tetapi menjadi ajang silaturahmi, kebersamaan, kekeluargaan dalam bingkai kesatuan Republik Indonesia di bumi tercinta Maluku,” pesan Widya.

Iana Latu Maluku inipun, berharap pelaksaan tournament Volly Ball ini sekaligus mendapat bibit atlit untuk selanjutnya mengikuti event-event lainnya baik daerah, nasional hingga internasional.

Widya menambahkan, tak hanya ini tetapi sejumlah event bola voli juga akan digelar di Ambon provinsi Maluku, dan ini semua tidak terlepas dari dukungan masyarakat Maluku untuk mengembangkan bola voli dan mendapatkan bibit-bibit atlit setelah sekian tahun sempat vakum.

“Sebagai ibunya orang Maluku, sayapun menitip pesan dan harapan serta mohon dukungan seluruh masyarakat Maluku untuk bersama-sama kita kembangkan bola voli di Maluku. Kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi,” harap Widya.*** CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *