Usai Tunaikan Tugas PAM Unras Di Ibukota Negara, 1 SKK BKO Satbrimob Polda Maluku Kembali Ke Kota Ambon

Militer Polri

CakraNEWS.ID- Usai tunaikan tugas negara sebagai personil BKO, di Polda Metro Jaya, untuk pengamanan unjuk rasa di Ibukota Jakarta, 100 personil BKO Satbrimob Polda Maluku, akhirnya kembali pulang ke satuan asal di Maluku.

Kedatangan 1 SSK (Satuan Setingkat Kompi) BKO Satbrimob Polda Maluku di Kota Ambon, yang dipimpin oleh Komandan Kompi Penugasan Iptu Max Mesdilla diterima langsung dalam apel yang dipimpin oleh Komandan Satuan Brimob Polda Maluku KBP. M. Guntur, S.I.K, M.H di Makosat Brimob Polda Maluku, pada Senin (4/1/2021).

Saat menerima ratusan personil tersebut, Kombes Pol M.Guntur menyampaikan terima kasih dan selamat datang atas pelaksanaan tugas BKO di Polda Metro Jaya.

“Saya mengucapkan terima kasi atas pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan dalam BKO di Polda Metro Jaya dan selamat datang kembali ke Kesatuan dan segera menyesuaikan dengan dinamika pelaksanaan tugas saat ini,” ungkapnya.

Usai penerimaan, 100 personil yang di komandoi Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku tersebut langsung menjalani proses sterilisasi mulai dari barang bawaan hingga personilnya.

Sterilisasi dilakukan dengan menyemprotkan cairan disinfektan oleh personil Subden 3 Kimia Biologi Radioaktif (KBR) Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Maluku yang dipimpin oleh Iptu A. Manullang. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *