Usai Upacara 73 Tahun Hari Pahlawan, Polda Kepri Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

News Polri

KEPRI –  Sesudah melaksanakan upacara 73 tahun Hari Pahlawan, jajaran Polda Kepulauan Riau (Kepri) beserta rombongan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri melaksanakan ziarah di Taman Makam Pahlawan Pusara Bhakti Jl. Gatit Subroto Km. 5 Tanjung Pinang, Sabtu (10/11).

Ziarah dan aksi tabur bungan digelar pukul 09:00 WIB dihadiri, Wakil Gubernur Kepri, Forkopimda Tk. I Prov. Kepri (Danrem 033 WP, Danlantamal IV, Irwasda Polda Kepri, Kajati, Ketua Pengadilan Tinggi), Unsur SKPD, TNI dan Polri,Unsur Veteran se provinsi  Kepri.Tokoh Adat, Agama serta Pemuda.

Sebelumnya, Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, SIK menyampaikan pandangannya mengenai Hari Pahlawan.

Perihal pandangannya terhadap 73 tahun hari Pahlawan Nasional, Kapolda Kepri memaknainya dalam konteks  kekinian.

Dikatakan, setiap warga Negara akan menemukan nilai-nilai kepahlawanan yakni keberanian, semangat pantang menyerah serta pengorbanan tanpa pamrih.

“Hal ini tentunya sangat penting untuk terus kita kobarkan dan gelorakan bersama sehingga akan memperkuat nilai-nilai kepahlawanan, mempertebal rasa cinta tanah air dan meneguhkan semangat pengabdian terhadap NKRI tercinta.” jelasnya.

Kapolda Kepri mengajak untuk bersama-sama mendoakan arwah para Pahlawan agar diterima oleh Allah swt, Tuhan Yang Maha Esa.

“Semoga semangat Pahlawan dan nilai-nilai kepahlawanan akan senantiasa mewarnai setiap langkah kita dalam melanjutkan perjuangan para Pahlawan.” Pungkas Kapolda.** CNI-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.