Video Syur Diduga Ketua DPD Golkar SBB Beredar, Polisi Dalami

Hukum & Kriminal

Ambon,CakraNEWS.ID-Video syur yang diduga Ketua DPD Golkar Kabupaten Seram Bagian Barat, (AH) beredar.

Video dengan durasi Satu menit Dua Puluh Delapan detik (01:28) itu diterima redaksi pada Kamis (18/04). AH dalam video itu mengenakan baju kaos putih bergaris merah hitam dengan stelan sarung berwarna hijau.

Sesekali wajahnya didekatkan pada kamera hanphone dan sesekali mengarahkannya pada objek yang tak pantas dipertontonkan. Video itu berlabel www.BANDICAM.com dengan mode unmate microphone.

Penulusran media ini, Bandicam adalah software perekam layar ringan untuk Windows yang dapat menangkap apa pun di layar PC sebagai video berkualitas tinggi. Aplikasi ini juga memungkinkan untuk merekam area tertentu di layar PC.

Biasanya Bandicam akan membantu melakukan tangkapan layar dengan rasio kompresi tinggi, dengan tetap menjaga kualitas video karya aslinya, dan memberikan kinerja yang jauh lebih unggul daripada perangkat lunak tangkapan layar lain yang menyediakan fungsi serupa.

Keaslian video politisi pohon beringin ini masih menjadi simpang siur.

Perihal Video Call Sex (VCS) dengan seorang wanita itu sudah diketahui Unit Cyber Direktorat Reserse Kriminal Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Maluku.

Kombes Pol. Hujra Soumena, Direktur Direktorat Reserse Kriminal Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Maluku kepada awak media membenarkan ditemukan seorang anggota DPRD Kabupaten SBB terpilih, inisial AH itu.

” Iya, Dia (AH-red) VCS dengan perempuan, saat patroli siber kami menemukan,” akui Hujra, Minggu (21/4/2024).

Hujra mengaku sangat menyayangkan perbuatan yang dilakukan anggota DPRD terpilih saat Pemilu serentak 14 Februari 2024 lalu.

“Wakil rakyat yang tidak ada moral seperti ini akan saya penjarakan bila perlu tidak dilantik nanti. Saya akan proses tuntas. Kita masih matangkan lidik,”tegas Hujra.*CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *