Waka Polda Maluku Ajak Element Pemuda, Bersama Polri Hadirikan Situasi Kamtibmas Yang Aman Dan Kondusif

Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Program berciri khas Maluku, “Mangente Basudara” yang di implementasi dari progam Kapolda Maluku “ Basudara Manise”, dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat (KAMTIBMAS) yang aman dan kondusif, dilakukan Wakil Kepala Kepolisian Daerah Maluku, Brigjen Pol Stephen M. Napiun dengan bertatap muda dan berdiskusi langsung dengan element oraganisasi kepemudaan dan cipayung,  yang ada di Kota Ambon,Rabu (18/1/2023).

Saat bertemu dan berdiskusi dengan element OKP dan Cipayung, Waka Polda Maluku, yang di dampingi Direktur dan Wadir Intelkam Polda Maluku, mengajak agar element OKP dan Cipayung yang ada di Maluku, dapat membantu Polri dalam menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat di bumi Para Raja-raja ini

“Kegiatan Mangente Basudara ini bertujuan untuk menerima informasi dan aspirasi seluruh elemen masyarakat sehingga dapat ditindaklanjuti dengan cepat dan efisien,” katanya.

Silaturahmi dengan OKP Cipayung Plus terdiri dari HMI, KAMMI, GMNI, PMII, GMKI, IMM, dan juga hadir KNPI, BEM Muhammadiyah, BEM Nusantara, Permahi, GP Ansor, dan lainnya.

“Kami menyampaikan terima kasih atas kehadiran teman-teman dari OKP Cipayung Plus Wilayah Maluku,” kata Wakapolda Maluku.

Brigjen Napiun mengatakan, program utama Kapolda Maluku yaitu “Basudara Manise”. Program tersebut bertujuan untuk mewujudkan Maluku yang Aman, Damai, dan Sejahtera (Manise).

“Kegiatan Mangente Basudara ini adalah tindak lanjut dari Program Kapolda Maluku yaitu Basudara Manise,” katanya.

Mantan Karo Ops Polda Jawa Barat itu mengaku, Mangente Basudara ini juga bertujuan untuk menerima informasi dan aspirasi dari seluruh elemen masyarakat.*CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *