Waka Polda Maluku Tatap Muka Dan Silatuhrami, Bersama Ketua PHDI Dan Ketua Walubi Maluku

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Menjaga keharmonis dengan pemeluk agama di Maluku, dilakukan  Waka Polda Maluku, Brigej Pol Jan  De Fretes dengan bersilatuhrami bersama Ketua PHDI dan Ketua Wakubi Provinsi Maluku, Jumat (10/7/2020).

Dalam kunjungan silatuhrami tersebut, Wakapolda Maluku disambut langsung ketua PHDI, Inyoman Sukanada dan Ketua Walubi Welhemus Jauwerissa.

Dalam kunjungan tersebut, Wakapolda Maluku mengucapkan, terima kasih atas sambutan silaturahmi bersama para tokoh di provinsi Maluku utamanya upaya polri dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

“Terima kasih atas kesempatannya, dapat menjalin silaturahmi dengan Ketua PHDI Provinsi Maluku dan meneruskan pesan Kapolda Maluku dalam menghimbau umat yang ada di Maluku Khususnya di Kota Ambon dapat bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas agar tetap terjaga,” pesan Waka Polda Maluku.

Menyambut apa yang disampaikan Wakapolda Maluku, Brigjen Pol Jan de Fretes, ketua PHDI Provinsi Maluku Inyoman Sukanada dalam kesempatannya, menjelaskan selalu mendukung Polda Maluku dalam menghimbau umat untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan dan melaksanakan ibadah di rumah sehingga dapat menekan penyebaran Covid-19 di Maluku khususnya di Kota Ambon.

“Kita mendukung langkah pihak kepolisian khususnya Polda Maluku dan menghimbau umat untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan dan melaksanakan ibadah di rumah sehingga dapat menekan penyebaran Covid-19 di Maluku khususnya di Kota Ambon,”tutup Inyoman Sukanada. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.