Watimena Sampaikan Terimakasih dan Maaf, Kaya Komitmen Lanjutkan Program

Adventorial News

Ambon, CakraNEWS.ID– PEMERITAH kota Ambon menggelar pisah sambut penjabat Walikota Ambon, Drs. Bodewin Wattimena dan Dominggus N Kaya.

Pisah sambut orang nomor satu di kota Ambon itu dipusatkan di Sari Guri Resto kawasan Lateri kota Ambon, (26/05).

Memulai sambutannya, Bodewin Wattimena mengajak para tamu undangan yang hadir untuk meninggikan syukur kepada Tuhan.

Dikatakan, terasa singkat Dua tahun selama dirinya memimpin kota Ambon. Tidak semua hal yang menjadi kebutuhan warga kota dapat dijawab dengan waktu yang terbatas.

“Dua hal penting yang kami lakukan adalah membenahi apa yang kurang dan melanjutkan kepemimpinan terdahulu,” akui dia.

Atas nama keluarga Wattimena menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak dan sangat mensyukuri kebersamaan bersama pemerintah kota Ambon.

“Ijin kaman kami menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya. Jika ada kesalahan. Atas nama pribadi dan keluarga kami ucapkan selamat bertugas kepada penjabat baru. Semoga kiranya dapat fokus membenahi kota Ambon yang kota cintai. Semoga dapat membawa kota ini dengan baik, dan berdampak kepada semua warga kota Ambon,” pungkasnya.

Sementara itu, Dominggus Kaya, penjabat Walikota yang baru dilantik dalam sambutannya mengapresiasi jajaran pemerintah kota Ambon atas gelaran acara tersebut

Diakui, acara pisah sambut tersebut penting dilakukan sebagai tanda pergantian transisi kepemimpinan.

“Agenda ini penting untuk dilakukan, sebagai tanda bahwa kita telah berganti transisi kepemimpinan,” ungkap dia.

Kaya juga menyampaikan, pergantian ini adalah hal yang biasa dan harus terus dijaga agar keberlanjutan pemerintahan ini terus berlanjut.

“Peralihan kepemimpinan itu, adalah dinamika organisasi yang biasa dan kita patut menjaga supaya keberlanjutan pemerintahan ini terus berlanjut.” Pungkasnya

“Bapa ibu di OPD kota Ambon, kami memberikan apresiasi yang tinggi. Pak sekot, yang sudah bekerja bersama dengan itu dan kami mengharap kedepannya untuk bersama sama dengan kami membangun Kota Ambon,” ungkap dia.

Dirinya menyampaikan, komitmen akan membenahi yang kurang dan melanjutkan apa yang telah Wattimena lakukan.

“Yang terpenting, harus kami lakukan sama seperti yang pak bodewin sudah bilang. pertama membenahi apa yang kurang dan yang kedua melanjutkan apa yang sudah di lakukan,” ucapnya.*** CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *