1,650 Anak Di Dua SD Di Kota Batam, Di Vaksin Bid Dokes Polda Kepri

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Serbuan vaksini Presisi, dilakukan Bid Dokes Polda Kepri, kepada para pelajar sekolah dasar (SD) di Kota Batam yang berusia 6 tahun sampai 11 tahun, Selasa (21/12/2021) .

Pelaksanaan vaksinasi yang berlangsung di dua SD, di Kota Batam yaitu, SD Shabilla Batam yang berlokasi di wilayah Villa Pesona Asri dan SDN 016 Sagulung, dihadiri oleh Kabid Dokes Polda Kepri Kombes Pol dr. Muhammad Haris, Kasubbid Kespol Biddokkes Polda Kepri, Kasubid Dokpol Biddokkes Polda Kepri, Tenaga Vaksinator, dan Personel Biddokkes Polda Kepri.

“Pada hari ini vaksinasi Presisi Polda Kepri akan kita laksanakan, jumlah anak yang akan menjalani vaksinasi sebanyak 1.650 anak. Vaksinasi yang berlangsung hari ini diprioritaskan kepada anak sekolah usia 6  tahun sampai 11 tahun,”ungkap Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Kepri Kompol Robby Topan Manusiwa, S.I.K, dalam keterangan kepada wartawan, Selasa (21/12/2021).

Robby mengatakan, pelaksanaan vaksinasi kepada para pejar di dua SD di Kota Batam tersebut, mendapat respon positif dari orang tua murid, yang antusias  dengan mengantar anak-anak untuk di vaksin.

“Vaksinasi untuk para pelajar SD di Kota Batam, menggunakan vaksin Sinovac dosis 1 dan 2,”ucapnya.

Robby mengatakan, kegiatan vaksinasi Presisi Polda Kepri untuk para pelajar SD yang berusia 6 tahun sampai 11 tahun akan terus dilakukan oleh Polda Kepri dengan bersinergi  bersama TNI, Pemerintah Daerah dan Stakeholder terkait.

“Harapnya dengan pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan oleh Polda Kepri kepada para pelajar di sekolah-sekolah di Provinsi Kepri,  dapat segera terbentuk Herd Imunity nya,”Harapnya.*CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.