Militer TNI

Lampung,CakraNEWS.ID- Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Nav Yohanas Ridwan, S.T, pimpin secara langsung upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kadislog Lanud Pangeran M. Bun Yamin di Gedung Arkaloka Lanud Pangeran M. Bun Yamin, Lampung, Rabu (29/12/2021).

Jabatan Kepala Dinas Logistik (Kadislog) Lanud Pengeran M. Bun Yamin, diserahterimakan dari pejabat lama Mayor Kal M. Yusuf Sumanto, S.E. kepada pejabat baru Mayor Kal Ramdhani.

Danlanud dalam sambutannya mengatakan, dalam organisasi TNI AU, serah terima jabatan merupakan suatu hal wajar guna terjaminnya kontinuitas dan terpeliharanya kepemimpinan tugas-tugas organisasi, dengan tetap memelihara suasana kerja yang tetap segar, dinamis, efektif dan efisien.

Ia menuturkan, penggantian dan alih tugas para perwira yang diberi kesempatan menerima jabatan yang ruang lingkup dan tanggung jawabnya lebih luas, dimaksudkan agar para pejabat tersebut memperoleh pengalaman-pengalaman baru dalam menyumbangkan daya kreatif, dan memelihara pemikiran baru guna menghasilkan daya dan hasil yang semakin meningkat dalam mendukung tugas dan misi TNI Angkatan Udara.

“Akhirnya kepada Mayor Kal M. Yusuf Sumanto beserta keluarga, saya ucapkan selamat bertugas di tempat tugas yang baru. Selanjutnya kepada Mayor Kal Ramdhani saya ucapkan selamat atas penunjukan pimpinan TNI AU untuk mengemban tugas dan tanggung jawab selaku Kadislog, agar dilaksanakan sebaik-baiknya dan segera menyesuaikan,” tutup Danlanud.

Upacara Sertijab Kadislog Lanud Pangeran M. Bun Yamin yang dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19 ini, turut diikuti oleh segenap perwakilan personel Lanud Pangeran M. Bun Yamin. *CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.