65 Siswa Diktuba Polda Kepri, Ikut “LATJA” Di Mapolresta

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Sebanyak 65 Siswa Diktuba Polda Kepri TA 2019/2020, yang tengah mengikuti pendidikan di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Kepri di Tanjung Batu, dikirim untuk mengikuti Latihan Kerja (LATJA) di Mapolresta Barelang.

Kasubag Humas Polresta Barelang, Iptu Supardi dalam rilisnya kepada Wartawan, Rabu (12/2/2020) menjelaskan 65 siswa Diktuba Polda Kepri, yang didampingi Perwira Pendamping AKP Jumadi tiba di Mapolresta Barelang diterima oleh Kabag Sumda Polresta Barelang Kompol Dunya Haru

“Diktukba SPN Polda Kepri akan melakukan latihan kerja  selama 9 diwilayah hukum Polresta Barelang. Dalam pelaksanaanya 65 Siswa Diktuba Polda Kepri tersebut, akan di bagi ke Polsek-Polsek yang ada di wilayah Polresta Barelang,” ungkap Kabag Sumda Polresta Barelang dalam sambutannya.

Kabag Sumda juga menegaskan, kepada siswa ditekankan agar selama melaksanakan latihan kerja agar dapat mengimplemen tasikan pelajaran yang telah diterima di SPN Polda Kepri.

Serta hindari dan jahui perbuatan atau tindakan yang bertentangan dengan norma susila maupun agama,dan jangan sekali-kali melakukan pelanggaran maupun tindakan yang melanggar hukum/pidana.

“Perlu diketahui oleh siswa bahwa tingkah laku/perbuatan selama di kewilayahan akan di nilai, untuk itu jaga sikap, kerapian dan kekompakan antar siswa selama mengikuti pelatihan. Jaga kesehatan selama menjalankan latihan kerja,” himbau Kompol Dunya Haru.

Setelah serah terima selesai selanjutnya siswa akan diantar ke tempat tinggal sementara di Asrama Haji Batam Center. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *