67 Tahun Almamater SMP 3 Ambon Diwarnai Pelayanan Kesehatan Gratis

Adventorial News

Ambon, CakraNEWS.ID – SMP Negeri 3 Ambon merayakan ulang tahun ke 67 tahun 2022.

Perayaan ulang tahun ini diawali dengan Pelayanan Kesehatan Umum untuk masyarakat, yang menandai dilauncingnya rangkaian kegiatan Reuni Akbar SMP Negeri 3 Ambon tahun 2022.

Acara launching ini dilakukan oleh Gubernur, Murad Ismail, yang juga alumni SMP Negeri 3, di Tribun Lapangan Merdeka Ambon, Kamis (25/08/2022).

Dalam sambutannya, Gubernur katakan, atas nama Pemerintah Daerah Provinsi Maluku, dirinya menyampaika ucapan terima kasih dan apresiasi kepada ketua umum Reuni Akbar beserta panitia pelaksana yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, dalam rangka menyambut peringatan Hut ke 67 SMP Negeri 3 Ambon Tahun 2022.

“Kegiatan ini merupakan momentum yang sangat baik bagi seluruh keluarga besar SMP Negeri 3 Ambon, untuk meningkatkan rasa kepedulian dan cintanya kepada almamater, serta semangat kita untuk terus memberikan yang terbaik untuk Provinsi Maluku yang sama-sama kita cinta “ungkapnya.

Gubernur juga memberikan penghargaan yang tulus kepada direktur Rumah sakit H Ishak Umarella, Rumah Sakit Al Fatah, Rumah Sakit GPM Ambon, Kadis Kesehatan Provinsi Maluku dan Kadis Kesehatan Kota Ambon, pengurus IDI Maluku dan IDI Kota Ambon, Kepala Dinas Kesehatan Maluku Tengah, IDI Maluku Tengah, atas pelaksanaan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di hari ini.

“Semoga kegiatan ini berlangsung dengan baik dan lancar sekaligus menjadi wahana untuk persaudaraan dan kesatuan, serta menjalin persaudaraan di antara kita,”harapnya.

Pada kesempatan itu  Gubernur juga menyerahkan cenderung mata secara simbolis kepada 3 orang purna bakti guru SMP Negeri 3 Ambon.

Selain itu, Gubernur juga serahkan bantuan secara simbolis kepada Ketua Ikatan Bidan Indonesia Kota Ambon, Kepala Dinas Kesehatan Kota Ambon, dan 3 Rumah Sakit tipe C  yaitu  RS Sumber Hidup,  RS Al Fatah Ambon  RSUD Dr H Ishak Umarella Tulehu.*** CNI-04,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *