Akhiri Penugasan Di Pulau Seram, Satgas Yonif RK 732/Banau Berikan Kenang-Kenangan Kepada Kapolres SBB

Militer

CakraNEWS.ID- Mengakhiri penugasan sebagai Satuan Tugas Pengamanan Daerah Rahwan (Satgas Pamrahwan) yang bertugas di di Pulau Seram Provinsi Maluku, dilakukan Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, dengan menyempatkan diri berpamitan dengan Kapolres Seram Bagian Barat, AKBP Bayu Tarida Butar-Butar, S.IK, Senin (28/12/2020)

Kehadiran personil Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, yang dipimpin oleh Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, ke Mapolres Seram Bagian Barat, diterima langsung oleh Kapolres Seram Bagian Barat. Sebagai bentuk ungkapan terima kasih atas dukungan sinergitas yang dibangun oleh Polres Seram Bagian Barat, Dansatgas Yonif RK 732/Banau, memberikan kenang-kenangan berupa plakat kepada Kapolres Seram Bagaian Barat.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Kab. SBB, AKBP Bayu Tarida Butar Butar, juga mengucapkan terimakasih banyak, dalam pelaksanaan tugas Kapolres SBB, Satgas Yonif RK 732/Banau telah banyak sekali membantu sehingga situasi, serta kondisi masyarakat di wilayah Maluku, khususnya Kab. Seram Bagian Barat tetap kondusif dan tanpa masalah apapun.

“Terimakasih kepada Kapolres SBB beserta jajaran, saya mewakili personil Satgas Yonif RK 732/Banau, tentunya merasa sangat terbantu dengan apa yang telah dibantu oleh jajaran satuan diwilayah Polres SBB. Saya harap dengan solidaritas yang telah dijalin, diharapkan mampu membuat segala tugas berjalan dengan baik, dan juga, saya harap silaturahmi yang terjalin antar anggota, agar tetap dipelihara guna membangun NKRI yang solid serta kondusif,” ungkap Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H, M.Si, dalam rilis resminya di Mapolres Kabupaten SBB. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *