Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Cek Akhir Pos Satgas Di Wilayah P. Seram Sebelum Penarikan

Militer TNI

CakraNEWS.ID- Satgas Pamrahwan Maluku TA. 2020, yang diawaki oleh Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops/Rem 151, sudah hampir dinyatakan selesai. Beberapa Pos Satgas telah ditarik mendahului mengingat letak yang berjauhan berdasarkan geografis Provinsi Maluku. Dalam hal ini, Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H, M.Si, bersama Wadansatgas, Pasiintel, serta Pasiter Satgas, pada Senin (28/12/2020), berkunjung di Pos Satgas wilayah P. Seram dalam rangka cek akhir sebelum penarikan kembali ke satuan asal.

 

Adapun Pos-Pos Satgas yang dikunjungi yakni dimulai dari Komando Utama Kairatu, Pos Waisamu SSK II, serta Koki SSK II Piru. Dalam kunjungannya, Dansatgas beserta rombongannya juga menekankan agar sebelum penarikan, yakinkan tidak ada permasalahan, serta dalam pergeseran pasukan nanti, agar utamakan faktor keamanan. Satgas Yonif RK 732/Banau sendiri sudah dinilai sangat apik dengan rangkaian kegiatan dan juga presatasi yang telah diraih.

Waktu yang tidak lama lagi, diharapkan para personil Satgas Yonif RK 732/Banau dapat terus menjaga nama satuan agar tetap harum. Dansatgas sendiri sering menerima ucapan terimakasih dari warga yang telah dibantu maupun wilayah yang telah banyak mendapat sumbangsih dari personil Satgas Yonif RK 732/Banau. Kemanunggalan tersebut tentunya merupakan bukti kedekatan warga dengan anggota Satgas Yonif RK 732/Banau.

“Agar yakinkan betul dalam kita meninggalkan tugas,tidak ada masalah apapun dengan warga,karena kita ada,ya untuk warga. Saya harap waktu yang tinggal sedikit ini, dapat kita jaga sampai dengan kita sampai di satuan kita. Ingat, keluarga menunggu di rumah, maka selalu berikan yang terbaik,”tutur Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, dalam rilis resminya di Kotis Waiheru, pada Senin (28/12/2020). (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *