Safari Mingguan Di Gereja Nehemia Desa Eti, Kapolsek Piru Himbau Masyarakat Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif

Militer Polri

CakraNEWS.ID- Safari Kamtibmas, diwilayah hukum Polsek Piru, Polres Seram Bagian Barat (SBB), kembali dilakukan oleh Kapolsek Piru, Iptu Idrus Mukadar, dalam tatap muka bersama dengan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama serta Jemaat GPM Desa Eti,di Gereja Nehemia,Kecamatan Seram Barat,pada Minggu (27/12/ 2020).

Selain menyampikan silatuhrami juga perkenalan diri, dalam tatap muka tersebut, Iptu Idrus Mukadar juga menghimbau kepada para orang tua yang ada di Desa Eti untuk dapat memperhatikan anak-anak dalam pergaulan, yang sering menkonsumsi minuman keras, hinggga menyembabkan sering terjadinya kecelakaan lalulintas.

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat yang ada di sini khususnya kepada para orang tua agar dapat memperhatikan anak-anak kita dalam pergaulanya di lingkungan sekitar. Karena mengingat beberapa hari terakhir ini sudah beberapa kali terjadi kecelakaan lalu lintas yang di sebabkan karena minuman keras dan dalam keadaan mabuk mengendarai kendaraan secara ugal-ugalan yang mengakibatkan kecelakaan,”ucap Mukadar.

Mukadar juga berharap adanya dukungan dari masyarakat Desa Eti, untuk bersama-sama menciptakan situasi Kamtimbas yang aman dan kondusif.

“Saya sebagai Kapolsek Piru dan Bhabinkamtibmas Desa Eti sangat mengharapkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat di Desa Eti untuk kita bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Desa Eti dan sekitarnya,”Himbaunya.

Mukadar menuturkan, kegiatan Safari mingguan yang dilakukannya,merupakan kegiatan rutin yang dilakukan olehnya sebagai Kapolsek Piru untuk bertatap muka langsung dengan masyarakat. Selain bertatap muka dengan dengan masyarakat dalam safari minggu, dirinya juga melakukan safari jumatan yakni bertatap muka dengan masyarakat di Mesjid.

“Terima kasih kepada Penjabat Kepala Desa Eti dan Stafnya karna telah bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas untuk menyelesaikan persoalan-persoalan yang terjadi di masyarakat ini secara kekeluargaan,”ucap Iptu Idrus Mukadar. (CNI-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *