Aksi Kemanusiaan Polda Kepri, Ringankan Beban Bocah Penderita Tumor

Militer Polri

KEPRI,CAKRA NEWS.ID- Kepolisian Polda Kepulauan Riau (Kepri), dibawah kepemimpinan Irjen Pol, Andap Budhi Revianto, S.IK, Mantan Kapolda Maluku itu kembali tonjolkan keperiha tinanya terhadap sesama, dengan membantu biaya pengobatan bocah penderita Tumor Ganas, di Kelurahan Kamboja, Kecamatan Senayang, Kabupaten Lingga, Provinsi Kepri.

Kali ini, aksi kemanusian sebagai kepedulian Polda Kepri  itu dengan membantu memfasilitasi pengobatan seorang balita,  Aditya, bocah berusia tiga (3) tahun, ini difonis menderita “Tumor Ganas” di bagian bokong (Pantat) sebelah kiri. Sakit tumor diderita Bocah malang ini kurang lebih sudah satu (satu) tahun lamanya.

Aksi kepeduliaan sesama ini diawali, setelah adanya informasi kondisi kesehatan bocah bernama lengkap Aditya Saputra dari Abdullah, seorang nelayan yang tinggal di Kelurahan Kamboja, Kecamatan Senayang, Kabupaten Lingga, Provinsi Kepri.

Sebagai bentuk kepedulian selanjutnya Aditya dibawa dari rumahnya ke RS. Bhayangkara Batam oleh petugas Kepolisian setempat guna dilakukan upaya penanganan medis selanjutnya.

Kapolda Kepri dalam kesempatannya disaat mengunjungi Aditya di rumah sakit menyampaikan, apa yang dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polda Kepri guna meringankan beban derita sakit diderita korban sebagai sesama.

“Kita peduli dan akan membantu melalui Biddokes Polda Kepri serta mengkoordinasikan dengan para pihak yang terkait guna membantu Aditya,” ujar Andap Budhi Revianto kepada CAKRA NEWS, Selasa (6/11/2018)

Menurut Andap Budhi Revianto, ini merupakan inisiasi Polda Kepri setelah mendapat informasi sakit diderita si kecil itu.

“Ini inisiasi dari Polda Kepri dan Insyaa Allah kita akan membantu semaksimal mungkin untuk berkontribusi meringankan beban sakit korban,” tandas mantan Kapolda Sultra itu. (CNI/ER)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.