Anggota DPRD Malteng Diduga Terlibat Narkoba, Begini Komentar Keras KNPI

Adventorial News

Diduga Gunakan Nakoba, Anggota DPRD Malteng Inisial SB Digerebek Sat Narkoba Polres Malteng.

Masohi, CakraNEWS.ID– Anggota DPRD Kabupaten Maluku Tengah kembali berulah. Setelah HR anggota DPRD Malteng dari Fraksi PKS yang muncul dengan kasus perselingkuhannya beberapa waktu lalu, kini anggota DPRD Malteng dari Fraksi Demokrat inisial SB di gerebek oleh Sat Narkoba Polres Malteng pada Jumat, (25/11) berlokasi di kota Masohi.

SB di gerebek Sat Narkoba Polres Malteng akibat di duga menggunakan Narkoba.

Kelakuan SB ini sangat memalukan institusi DPRD Malteng maupun Partai Demokrat serta jajaran KNPI Malteng terutama para pemuda di daerah ini.

Hal ini di ungkapkan Iman Parman (alias IP) yang merupakan pengurus KNPI Malteng yang juga mantan ketua PMII kabupaten Maluku Tengah.

Kepada media ini di Masohi, Sabtu 26/1, IP mengatakan kalau perbuatan SB sangat memalukan institusi DPRD Malteng yang merupakan lembaga rakyat dan juga institusi Partai Demokrat Malteng dan juga para pemuda di daerah ini.

“Saya sangat menyesali perbuatan yang bersangkutan karena ulahnya mencoreng semua pemuda di daerah ini. Itu berarti kehidupan pemuda di Malteng ada di ambang kehancuran,” sebut IP.

Menurut IP bahwa SB sebagai ketua KNPI di daerah ini seharusnya menjadi contoh dan teladan bagi semua pemuda yang ada di daerah ini.

“Selain itu juga yang bersangkutan (SB) adalah publik pigur dimana SB adalah anggota DPRD Malteng dari Fraksi Partai Demokrat Malteng,” beber IP.

Pihaknya menyayangkan tindakan SB yang sangat memalukan masyarakat di daerah ini terutama institusi Partai, institusi DPRD maupun pemuda di Malteng.

Untuk itu tegas IP bahwa dengan tindakan dan ulah SB tersebut, sudah seharusnya pihak pimpinan partai politik tempat SB bernaung maupun pimpinan DPRD Malteng sudah harus berkoordinasi dan mengambil langkah tegas terhadap yang bersangkutan.

“Saya (IP) juga meminta agar pihak Kepolisian Resort Maluku Tengah melalui Satuan Narkoba Polres Malteng supaya dalam melakukan pemeriksaan kepada SB tidak boleh tebang pilih bahkan harus mengusut tuntas siapa-siapa yang ada di balik pengguna maupun pengedar narkoba di daerah ini,” tegasnya.*** CNI-06

Hal ini harus di lakukan dengan bijak agar tidak ada penilaian buruk masyarakat malteng terhadap institusi DPRD, Partai Demokrat maupun KNPI di Malteng, pinta IP. *** CNI-06

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *