As’aduddin Melantik Sejumlah Penjabat Tinggi Pratama Lingkup Pemda SBB

Adventorial News

Piru, CakraNEWS.ID– Penjabat Bupati SBB Melantik sejumlah Pejabat Tinggi Pratama di Lingkup pemerintah Daerah Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) 2023.

Ppelantikan itu berlangsung di Aula Kantor Bupati Lantai III jalan F.puttileihalat Desa Morekau Kecamatan Seram Barat Kota Piru, Jumat (27 10).

Penjabat Bupati kabupaten Seram Barat (SBB) Andi Chandra As’aduddin dalam sambutannya menyatakan, pertimbangan utama yang digunakan dalam menentukan jabatan bagi setiap pegawai, berdasarkan kompetensi, kinerja, pengabdian dan komitmen terhadap pelaksanaan tugas dan tanggung jawab.

“Oleh karena itu kepada saudara yang disumpah dan di Lantik hari ini, hendaknya mempunyai kemauan yang kuat untuk dapat terus melaksanakan kreativitas dan inovasi, dalam bekerja memiliki wawasan yang luas serta siap membantu pimpinan dalam merumuskan dan melaksanakan kebijakan dengan menghayati peran dan fungsi tersebut maka dalam pelaksanaan tugas dapat memberikan kontribusi yang besar dalam dinamika organisasi pemerintah,” jelas As’aduddin.

Orang nomor satu di SBB itu berharap, setiap pejabat yang baru dilantik mampu berkodinasi secara produktif, kepada seluruh institusi, baik internal maupun eksternal, guna mendukung upaya kita dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik.

“Senantiasa menjaga dan mempertahankan integritas, loyalitas, disiplin dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab,” ungkapnya.

Dirinya meminta, pejabat selingkup kabupaten bertajub Saka Mese Nusa untuk Menjaga netralitas PNS sebagai aparatur dengan maksud menjamin terselenggaranya tugas-tugas pemerintah dan pelayanan kepada masyarakat dengan lebih baik.

“Bersifat sensitif dan responsif terhadap tantangan tantangan dan permasalahan baru, yang timbul baik di dalam maupun diluar organisasi. Mempunyai jiwa semangat untuk mewujudkan good government dan menghindari proses KKN dalam melaksanakan program kerja dan kegiatan.”

“Mempunyai wawasan yang jauh kedepan, dan mampu melaksanakan terobosan yang positif, melalui pikiran yang kreatif, inovatif dan sistimik untuk kepentingan organisasi,” kunci As’adudin menambahkan.*** CNI-03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *