Bakat Tersembunyi Kapolda Maluku, Pandai Memainkan Tenis Meja

Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Ketangkasan dalam memainkan tenis meja, ternyata menjadi salah satu olahraga yang di gemari oleh Kepala Kepolisian Daerah Maluku, Irjen Pol.Lotharia Latif.

Kegemaran memainkan tenis meja tersebut, dilakukan Kapolda Maluku, dengan menyempatkan waktu untuk bermain tenis meja dengan salah satu atlet tenis meja dari kota Ambon. Permainan tenis meja berlangsung di aula Kampus Politeknik Ambon, dilakukan Kapolda Maluku, di sela-sela dirinya melakukan pemantauan sejumlah venue pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi Maluku (Popmal) IV, Senin (21/11/2022).

“Tadi bapak Kapolda saat melihat venue cabor tenis meja, selain memberikan semangat dan motivasi kepada para pemain, beliau juga sempat bermain tenis meja melawan salah satu atlet,” ungkap Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol M. Rum Ohoirat.

Tak hanya itu, Kapolda juga kembali mengingatkan kepada pemain tenis meja, termasuk para suporter agar tetap menjaga sportivitas dan fair play, serta menjunjung tinggi semangat persaudaraan.

“Bapak Kapolda mengaku sangat berolahraga, karena dengan berolahraga tidak hanya badan dan jiwa yang sehat, tetapi melatih sportivitas, menghargai orang lain dan semangat kerukunan dan solidaritas dalam persaudaraan,” jelasnya.

Irjen Latif juga kembali mengajak semua atlet dan pendukungnya agar dapat mensukseskan penyelenggaraan Popmal ke IV tahun 2022.

“Semoga pelaksanaan Popmal ini dapat melahirkan atlet-atlet terbaik dan berprestasi yang akan mewakili Maluku di kancah olahraga nasional, maupun internasional,” harapnya.*CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *