Bantu Korban Banjir di Jayapura-Papua, Prajurit TNI-Polri dapat Penghargaan dari Panglima TNI

Militer

Papua,CakraNEWS.ID- Dedikasi dan pengabdian serta pelayanan kepada masyarakat korban banjir bandang di wilayah Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua Barat, mengantarkan sejumlah prajurit TNI dan Polri di Papua mendapat penghargaan dari Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP. Pemberian penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi dari Panglima TNI dan Kapolri atas dedikasi dan kerja kerasnya yang tulus dan ikhlas saat mengevakuasi korban bencana banjir bandang di wilayah Provinsi Papua

Apresiasi dan penghargaan itu diberikan Panglima TNI, saat dirinya berkunjung ke Mako Yonif Raider 751/VJS, Jl. Hinokembe, Sentani, Jayapura, Papua, Sabtu (23/3/2019) kemarin.

Dalam kesempatan itu Panglima TNI yang didampingi Kapolri Jenderal Pol. Prof. H. M. Tito Karnavian, P.Hd, tersebut mengungkapkan rasa harunya ketika melihat berita di Youtube dari prajurit TNI maupun Polri membantu masyarakat sekitar yang terkena dampak bencana banjir.

“Ada yang membantu bayi karena hanyut dan ada yang menemukan uang kemudian dicuci dan dibersihkan, karena uang itu adalah uang rakyat dan dikembalikan tanpa hilang sepeserpun,” ucapnya.

Selain itu, Panglima TNI juga menyampaikan merasa bangga kepada suluruh prajurit TNI dan Polri atas dedikasi yang ditunjukkan dalam membantu korban bencana alam banjir bandang tersebut. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *