Bareskrim Bantu Selidiki Kasus Pembunuhan Sadis Ibu-Anak Di Subang

Militer Polri

Jakarta,CakraNEWS.ID- Mayat ibu dan anak bernama Tuti (55) dan Amelia Mustika Ratu (23) ditemukan bersimbah darah di dalam bagasi mobil di Kabupaten Subang, Jawa Barat. Bareskrim Polri turun tangan menyelidiki kasus pembunuhan tersebut.

“Asistensi dari Dittipidum,” ujar Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto, Selasa (14/9/2021).

Terpisah, Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri,  Brigjen Andi Rian Djajadi membenarkan pihaknya tengah menyelidiki kasus itu untuk membantu Polda Jabar dan Polres Subang. Pasalnya, peristiwa pembunuhan ini sudah terjadi hampir satu bulan yang lalu, namun kepolisian tidak kunjung menemukan pelakunya.

“Iya, tim asistensi dari Bareskrim sudah disana untuk membantu melakukan penyelidikan. Termasuk menganalisa semua informasi yang sudah diperoleh oleh Polres Subang dan Polda Jabar,” ucap Andi.

Sebelumnya, warga Kabupaten Subang digegerkan dengan temuan mayat ibu dan anak bersimbah darah di dalam bagasi mobil. Polisi memastikan mayat tersebut merupakan korban pembunuhan.

Dua jasad ibu dan anak itu ditemukan di bagasi mobil jenis Alphard di Dusun Ciseuti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang pada Rabu (18/8). Identitas keduanya diketahui merupakan Tuti (55) dan anaknya Amelia Mustika Ratu (23).

Yosep (55), suami dari Tuti Suhartini (55) dan ayah dari Amalia Mustika Ratu (23) korban pembunuhan di Jalancagak, Subang kembali menjalani pemeriksaan tambahan oleh penyidik Polres Subang selama sekitar 8 jam.

Ia yang didampingi tim kuasa hukum, diperiksa sejak Senin (13/09) pukul 14.00 WIB hingga 23.00 WIB. Yosep dicecar sekitar 16 pertanyaan, baik pertanyaan pengulangan BAP sebelumnya maupun pertanyaan tambahan mengenai Kepemilikan Yayasan Bina Prestasi Nasional miliknya dan dikelola oleh keluarganya.(CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *