Kasrem 151/Binaiya, Gelar Anjangsana dan Silatuhrami Bersama Masyarakat Salahutu-Malteng

Militer TNI

Maluku,CakraNEWS.ID- Rangkaian pelaksanaan kegiatan Karya Bhakti Skala Besar Kodam XVI/ Pattimura, dilakukan oleh Kepala Staf Korem 151/Binaiya Letkol inf D.W.Sitanggang bersama rombongan dengan melaksanakan anjangsana sekaligus silatuhrami ke rumah Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda di Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah, Kamis (18/7/2019).

Kedatangan Kasrem dan rombongan disambut ramah Tokoh Pemuda dan Tokoh masyarakat Kecamatan Salahutu, yang terlihat akrab dan begitu kental saat mereka saling melontarkan humor yang membuat mereka tersenyum lebar.

“Kegiatan anjangsana sekaligus silatuhrami ini dilakukan oleh Korem 151/Binaiya untuk memper-erat hubungan kerjasama dan kedekatan masyarakat Kecamatan Salahutu dengan TNI khususnya. Juga dengan Kodam XVI/Pattimura selalu bersinergi untuk menciptakan rasa nyaman dan damai di tengah-tengah masyarakat,”tutur Kasrem.

Kegiatan ini mendapat tanggapan positif serta apresiasi dari Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda yang ada di Kecamatan Salahutu,Malteng.

“Betapa pentingnya kehadiran bapak TNI dan Polri ditengah-tengah, yang selalu bersinergi dan mampu menciptakan ketentraman dan memberi solusi untuk mengatasi berbagai masalah di Desa,”tutur salah seorang Tokoh Pemuda Salahutu

Turut hadir Dalam rombongan Kasrem 151/Binaiya Letkol Inf D.W.Sitanggang, Dandim 1504/Ambon Letkol Inf Fendri Navyanto, Danyon satgas RK 136/TS, Letkol Inf Lubis Hasik, Kasi Ter Korem 151/Binaiya Mayor Inf Yoyok Wahyudi, Pasi Ter Korem 151/Binaiya Mayor Inf La Muhammad, Danramil Salahutu dan Kapolsek Salahutu, yang diwakili oleh Waka Polsek,Iptu Karimudin (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *