Basembang Bacerita Kamtibmas, Satbrimob Polda Kepri Tebarkan Senyum Keceriaan Bersama Masyarakat Sentani Papua

Militer Polri

Papua,CakraNEWS.ID- Pendekatan secara kekeluargan untuk memulihkan kondisi psikologi kehidupan masyarakat Kota Sentani, Papua yang aman dan kondusif, pasca aksi unjuk rasa di beberapa daerah di Papua, dilakukan oleh personil BKO Satbrimob Polda Kepri dengan melakukan patroli dialogis yang dirangkaikan dengan Basembang Bacerita Kamtibmas, Senin (2/9/2019).

Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol, S.Erlangga, dalam rilisnya kepada Wartawan mengatakan, kegiatan Basembang Bacerita Kamtibmas, Satbrimob Polda Kepri, dipimpin langsung oleh Dansat Brimob, Kombes Pol Guruh Arif Darmawan,S.IK, dengan menyambangi dan berbagi cerita bersama masyarakat dan Tokoh-Tokoh Adat di Kota Sentani. Berbagi cerita yang dihiasi dengan canda dan tawa bersama anak-anak Sentani, dilakukan oleh personil Satbrimob Polda Kepri.

“Personil Brimob Polda Kepri menghibur anak-anak Sentani dan terlihat tawa canda diantara mereka. hal ini sejalan dengan langkah kepolisian untuk menciptakan rasa aman dan nyaman ditengah masyarakat. Besembang Becerite Kamtibmas ala Polda Kepri disambut antusias oleh masyarakat,”tutur Erlangga

Dalam kesempatan tersebut dilakukan juga himbauan kepada masyarakat untuk bersama membantu tugas Kepolisian demi terwujudkan wilayah Papua, khususnya diwilayah Sentani agar tetap kondusif. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *