Film Kisah Bajak Laut Maluku, “Kapal Goyang Kapten” Hiasi Layar Bioskop Indonesia Awal Bulan September

Traveling

Ambon, CakraNEWS.ID – Film layar lebar “Kapal Goyang Kapten” yang di disutradai oleh Raymon Handaya,dan dibintangi oleh Aktris dan Aktor ternama Indonesia seperti, Yuki Katto, Ge Pamungkas, Muhadkly Acho dan artis lainnya akan menghiasi layar bioskop di seluruh Indonesia pada, tanggal 5 September 2019 mendatang.

Film yang berkisah tentang kehidupan marittim di Maluku tersebut, mengabil lokasi syuting di beberapa tempat seperti, pulau Ambon, Pulau Bair, Kabupaten Maluku Tenggara, Pulau Seram dan Tuan tepatnya di Pulau Adranak.

Pada Sabtu (31/8/2019), pemutaran film “Kapal Goyang Kapten” di Bioskop XXI, ACC dengan menggunakan tiga studio.

“Kita tadinya mau menggunakan satu studio saja, tadi setelah berbincang-bincang akhirnya kita menggunakan tiga studio dan ketiga studio tersebut penuh. Banyak sekali orang-orang yang antusisnya ingin menonton film ini,” jelas Sutradara kepada wartawan di Mokko, ACC.

Film ini bercerita soal sekelompok wisatawan yang berlibur ke Ambon. Dalam salah satu agenda, wisatawan yang terdiri dari beberapa rombongan mengunjungi sebuah pulau dengan menyeberangi pantai.

Lanjutnya, ada juga tiga perompak amatiran, yang dibintangi oleh Daniel (Ge Pamungkas), Cakka (Muhadkly Acho) dan Bertus (Mamat Alkatiri) yang terpaksa membajak sebuah kapal wisata di perairan Maluku untuk pertama kalinya.

Akibat sebuah kebodohan, mereka justru kehilangan hasil rampokan dan malah terjebak di sebuah pulau kosong bersama sang nahkoda beserta sembilan penumpang yang mereka rampok.

“Proses pengambilan gambar memakan waktu 18 hari di pulau Ambon dan Kepulauan Tual di Maluku Tenggara,” katanya.

Nantinya pada 5 September 2019, film “Kapal  Goyang Kapten” akan mulai di gala primer di  10 daerah. (CNI-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.