“Basembang,Bacerita Kamtibmas”, Kapolres Tanjungpinang Himbau Masyarakat Bijak Gunakan Medsos

Militer Polri

Tanjungpinang,CakraNEWS.ID- Jalin silatuhrami dan kedekatan dengan masyarakat dilakukan oleh Kapolres Tanjungpinang, AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si, dengan menggelar acara “ Basembang Bacerita Kamtibmas” bertempat di kedai kopi Pinggir Laut Kota Tanjungpinang, Kamis (24/10/2019).

Acara  Besembang Bacerita Kamtibmas yang dilakukan oleh Kapolres Tanjungpinang bersama masyarakat tersebut dihadiri Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Provinsi Kepulauan Riau H.Abdul Razak, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tanjungpinang Dr. Fauzi, M.Si, Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Tanjungpinang Ust H. Zubaid AM, Ketua FKDM Kota Tanjungpinang H. Syamsul Bahri, Ketua FKM Kota Tanjungpinang Indra Imran.

Serta turut dihadiri oleh Ketua PKDP Tanjungpinang H. Daswir Robert, Wakil Ketua Rois NU Kota Tanjungpinang Fadholi, Wakil Ketua LAM Kota Tanjungpinang Husin Ahmad, Akademisi UMRAH Dr. Suryadi, Ketua IKMAL Tanjungpinang Rajab Ely, Tokoh Agama Tanjungpinang H. Hajarullah Aswad, Tokoh Rumpun Batak Bersatu (RBB) B. Simamora, Tokoh BKAG Tanjungpinang Pdt. Joseph juga Personel dan masyarakat Kota Tanjungpinang kurang lebih 40 orang.

Kapolres Tanjungpinang dalam sambutannya mengatakan, acara Besembang Bacerita yang digelar oleh Polres Tanjungpinang, merupakan ajang silatuhrami sekaligus perkenal dirinya selaku Kapolres Tanjungpinang kepada seluruh element masyarakat.

“Selaku Kapolres Tanjungpinang, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda beserta element masyarakat Tanjungpinang yang telah yang telah meluangkan waktunya untuk dapat hadir dan bersilatuhrami,”tutur Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Muhammad Iqbal juga mengajak masyarakat Tanjungpinang untuk selalu bijak menggunakan media sosial dengan tidak menyebarkan berita Hoaxs  yang berpengaruh terhadap stabilitas nasional.

“Dalam kesempatan ini mari kita bersama saling mengingatkan baik kepada diri kita maupun orang lain untuk senantiasa bijak dalam penggunaan media sosial mengingat dampak dari media sosial sangat berpengaruh terhadap stabilitas nasional,”Pintanya.

Ia juga berharap kepada masyarakat Tanjungpinang untuk bersinergi bersama Polres Tanjungpinang dalam mencirptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Serta tidak terjerumus ke dalam tindakan

“Harapannya agar kita bersama dapat saling bahu-membahu untuk menciptakan situasi kamtibmas Kota Tanjungpinang yang aman dan nyaman. Mari kita bersama baik Polres Tanjungpinang maupun seluruh elemen masyarakat yang ada di Kota Tanjungpinang bersatu dalam mencegah penyalahgunaan narkoba, terorisme dan paham radikalisme ditengah-tengah masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Ketua LAM Provinsi Kepri mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Tanjungpinang atas terselenggaranya silaturahmi ini dan mengajak untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas. Serta memajukan Kota Tanjungpinang sesuai dengan semboyannya “Dimana Bumi Dipijak, Disitu Langit Dijunjung”. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *