Berkah Ramadhan 1443, TP-PKK SBT Berbagi di Fattolu dan Bula Air

Adventorial News

TP PKK SBT Kembali Berikan Santunan Kepada Yatim Piatu dan Janda di Desa Fattolu dan Bula Air

Bula, CakraNEWS.ID – Ketua Tim Penggerak (TP-PKK) Kabupaten Seram Bagian Timur (SB), Ny. Yulia Misa Keliobas di dampingi Ketua I TP-PKK Ny. Hayati Rumalutur dan Ketua Darma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten SBT Ny. Atia Putun Kwairumaratu kembali memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim piatu dan janda dalam Bulan Suci Ramadhan 1443 H, yang ada di Desa Fattolu dan Bula Air Kecamatan Bula, bertempat di Desa Fattolu Selasa (19/4/2022).

Ketua TP PKK Ny. Yulia Misa Keliobas menerangkan bahwa santunan yang diberikan kepada penerima tersebut merupakan bentuk kepedulian dari TP PKK Kabupaten SBT kepada anak yatim piatu dan janda, terlebih di bulan Ramadhan saat ini.

“Biasanya tahun-tahun kemarin PKK Kabupaten SBT melakukan bagi-bagi takjil namun, kali ini PKK berubah lagi yakni memberikan sedekah guna menunjang kebutuhan masyarakat di Bulan Ramadhan,” pungkasnya.

Ditehaskannya, PKK Kabupaten SBT akan terus menerus memberikan perubahan guna meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat di Kabupaten SBT.

“Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah berkenaan hadir disini dan menyiapkan tempat untuk bersilaturahmi, semoga kita akan saling kenal sampai waktu-waktu yang akan datang dalam momentum bulan puasa atau kegiatan lain dari TP PKK Kabupaten SBT,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Fattolu Abu Salim Kilbaren mewakili masyarakat dari Desa Fattolu dan Bula Air sangat mengapresiasi diselenggarakannya kegiatan ini, yang sangat bermanfaat bagi semua khususnya para yatim piatu dan para janda.

“Saya memberikan terima kasih mewakili warga masyarakat Desa Fattolu dan Bula Air mewakili Ibu-ibu janda dan anak yatim-piatu kepada PKK Kabupaten SBT yang sudah datang disini dan memberikan rezeki semoga apa yang di berikan mendapat pahala dari Allah SWT,” ucapnya.

Lanjutnya,”Kehadiran Ibu Misa Keliobas dan Rombongan dalam rangka memberika sedekah bukan bantuan jangan dilihat dari kecil dan besar namun dari ketulusan apa yang di berikan akan mendapat rezki dari Allah SWT,” tutupnya.**CNI-08

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.