Berkat Polda Maluku, 300 Buruh Divaksin Hari Ini

News

Ambon, CakraNEWS.ID– SEBANYAK 300 anggota Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (KSBSI) wilayah Maluku mengikuti vaksin merdeka Polda Maluku.

Sebagimana diberitakan sebelumnya, Polda Maluku ber-kolaborasi Dengan KSBS dan Balai Latihan Kerja pagi tadi.

Menurut Yeheskel Haurissa, Kordinator Wilayah (Korwil) KSBSI Maluku, anggota Buru yang divaksin berjumlah 300 orang.

“Kedepannya kami berharap bahwa polda Maluku atau instansi Pemerintah elemen lainya bisa memfasilitasi juga Vaksin-vaksin seperti begini,” ungkapnya.

Dia mengakui, data base anggotanya  yang merupakan temaga kerja berjumlah 59.000 ribu di Maluku.

Perihal kendala kerja sama pihaknya dengan Polda Maluku, dia mengaku tidak ada kendala sama sekali.

“Kalau kami lancar-lancar ketika ada yang memfasilitasi kami, kalau ada yang memfasilitasi kami, maka kami juga menyiapkan tenaga kerja, tapi selama ini baru ssja Polda Maluku yang kordinasi dengan kami untuk tenaga kerja di Ambon maka yang kami sediakan adalah teman-teman yang bekerja di Ambon dan sekitarnya,” akuinya.

Haurissa mengendus, kedepan pihaknya akan melakukan karena kerja sama dengan Polda bukan untuk Vaksin saja tapi seluruh kegiatan-kegiatan sosial yang lainnya.

“Kami selalu berkordinasi sehingga di Tahun-tahun kemarin ada bantuan-bantuan sembako dan dihari ini juga berkaitan dengan Vaksin massal,” jelas dia.

“Tahun kemarin Maluku Tengah (Malteng) sudah boleh bekerja sama denga Kapolres Malteng harapan kami kedepan juga teman-teman yang di kabupaten lain juga bisa melakukan hal yang sama,” pungkasnya menambahkan.***CNI-03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *