Brigjen Pol Purwolelono Bersama Kombes Pol Edy Suryanto, Taklukan Tanjakan Perbukitan KM 0 Sentul-Bogor Dengan Sepeda Lipat

Traveling

Jakarta,CakraNEWS,ID- Menjaga ketahanan tubuh agar tetap sehat dan bugar dalam menjalankan tugas kedinasan,dilakukan Brigjen Pol Purwolelono, S.IK,MM, dengan kembali berolahraga sepeda di Kota Hujan, Bogor, Jawa Barat, Minggu (28/6/2020).

Ditemani Kombes Pol Edy Suryanto,S.Pd,M.Si (Kabag Duknis Kompolnas RI), aktifitas bersepeda yang dilakukan Brigjen Pol Purwolelono, di Minggu pagi adalah menaklukan tanjakan perbukitan hingga sampai ke titik kilometer 0 (KM) Sentul, Kota Bogor.

“Manfaatkan hari Minggu pagi 28 Juni 2020 untuk menempuh rute dengan tanjakan yang mengasyikkan ke KM 0 Sentul dengan bersepeda menggunakan sepeda lipat,”ungkap Jenderal bintang satu Polri yang kini menjabat Kepala Sekretariat Kompolnas RI itu.

Dengan mengayuh sepeda lipat, Brigjen Pol Purwolelono bersama Kombes Pol Edy Suryanto, mulai menelusuri ruas jalan Kota Bogor dengan titik start dari Sumur Batu, menuju ke ruas jalan Cijayanti, melaju ke  jalan Bojong Koneng, dengan jarak yang ditempuh 18,5 KM, 1 Jam 37 Menit.

Berpeluh keringat dengan desiran angin segar dan pemandangan alam yang indah menyemangati derap kaki jenderal bintang satu untuk tetap  mengayuh putaran ban sepeda melewati setiap tanjakan menuju KM 0.   Sepeda.

Wajah letih yang mulai dilumuri peluh keringat tidak membuat kendor adrenalin, Brigjen Pol Purwolelono, untuk terus memacu lajunya sepeda lipat yang ditungganginya, melewati setiap tanjakan.

Usah dan semangat pantang menyerah, dengan terus berlatih, untuk menjaga kesehatan tubuh agar tetap sehat dan kuat, membuat Brigjen Pol Purwolelono, bersama Kombes Pol Edy Suryanto, akhirnya bisa mencapai puncak ketinggian tanjakan KM ) Sentul,Bogor.

“Kunci dari segala kesuksesan adalah dengan rutin berlatih terus-menerus. Apapun yang kita ingin raih, kuncinya adalah berlatih. Bersepeda sebagai salah satu cara untuk tetap bahagia dan sehat. Tetap sehat, tetap semangat, sukses selalu. Tetap berolah raga dan Tetap bersepeda. Jadikan olah raga sebagai kebutuhan dan gaya hidup. Salam sehat dari Bogor,”ungkap Mantan Irwasda Polda Maluku dan Polda Kepri itu. (CNI-01)

Video:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.