Tim Bhayangkari Runners Glowing Squad finish Diurutan ke-2, Dalam Event Virtual Run HUT Jakarta 493K

Polri

Jakarta,CakraNEWS.ID- Dalam rangka memeriahkan HUT Jakarta ke-493, Getfit Organizer mengadakan lomba lari 493K dengan katagori putra, putri maupun campuran. Periode lari dilaksanakan tanggal 22 juni sampai dengan  5 Juli 2020.

Pada event tersebut, Bhayangkari dibawah asuhan Ibu Fitri Idham Azis (Ketua Umum Bhayangkari) menurunkan tim, yang salah satunya bernama Bhayangkari Runners Glowing Squad yang merupakan Tim ke-2 Bhayangkari. Tim terdiri dari Ny.Umi Edwan (Istri Kbp  Edwan Syaiful S.IK, M.PSDM, Kabag Umum Bakamla), Ny. Scila Theo (Istri Kompol  Theodorus Priyo Santosa SIK, Wakapolres Gunung Mas Kalteng), Ny.Tina Heri  (Istri Kbp Dr.Heri Armanto.S, SH, MSi, Anjak STIK Lemdiklat Polri) dan Ny. Dina Hafied ( Istri Aiptu Hafied Akhmad., SH, Polsek Megamendung Bogor). Masing-masing peserta harus menyelesaikan 125 km/perorang.

Guna menuntaskan misi, tim mengadakan konsolidasi untuk mengatur siasat seperti target waktu (berapa hari misi harus diselesaikan), jaŕak yang  ditempuh setiap harinya oleh masing2 anggota tim, konsumsi vitamin dan makanan untuk menjaga stamina serta terapi setelah berlari.

Ketua tim Ny. Umi Edwan, dalam rilisnya, Minggu (28/6/2020), dirinya selalu mengingatkan hal tersebut dan memacu semangat timnya dengan pencapaian jarak tempuh setiap hari.

“Ya, setiap hari sy menuntaskan jarak tempuh kurang lebih 35 km, yg dilaksanakan baik pagi dan sore, sehingga bisa menuntaskan misi 125 km dalam waktu 4 hari, mulai tgl 22-25 juni 2020. Sedangkan 3  anggota tim lainnya menyelesaikan dalam waktu 4 hari, dari tanggal 22 Juni sampai tanggal 26 juni 2020,”Ujarnya

Sementara dibagian lain Ny. Tina Heri (44 tahun), mengatakan sebagai salah satu anggota tertua di tim, dirinya  mengajak anggota tim unntuk selalu kompak dan saling mendukung satu dengan yang lain dalam menyelesaikan misi.

“Kita semua anggota tim harus kompak, saling mendukung dan mengingatkan satu dengan yang lainnya agar misi dapat diselesaikan. Kita berupaya menghilangkan ego dan mengutamakan kepentingan tim,”himbau Ny. Tina Heri. Selain itu, perlu tekad dan semangat yang kuat ditambahkan oleh Ny. Scila Theo dan Ny.Dina Hafied.

Event Virtual Run ini juga diikuti oleh beberapa tim, seperti Tim 1 Bhayangkari Runners  (Ny. Dinny Dewanto, istri Bjp Reza SIK, Danpas Gegana Korbrimob Polri, Ny.Peppy Arman, istri Kbp Arman SIK., MSi, Dirlantas Polda Jawa Tengah, Ny.Sylvi Wingki  istri Kbp Wingki SIK,  dan Ny . Dame ferli istri Kompol Ferli, Spripim Polri), Tim Guardian Angel 1 dan 2 (dipimpin oleh Ny. LuLy Rudi, Ketua Bhayangkari Daerah Jabar), Tim Krunners new normal dan tim lainnya.

Bhayangkari Runners Glowing Squad finish diurutan ke-2 setelah Tim Fantastic Four yang menyelesaikan waktu 71:30 (22 Juni-24 Juni). Sedangkan Tim Bhayangkari Runners Glowing Squad menyelesaikan waktu 69:36:21 (22-26 juni). Sementara tim Bhayangkari Runners yang lain sampai sekarang masih menyelesaikan tantangan.

Keberhasilan ini sekaligus sebagai kado dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.