Bunda PAUD SBB Dapat Penghargaan Wiyata Dharma Madya Nasional

Tak Berkategori

Bunda Paud kabupaten SBB Mendapat Penghargaan Bunda Paud tingkat Nasional Tahun 2023

Jakarta, CakraNEWS.ID– Bunda PAUD Kabupaten SBB Bunda Norma riana menerima piagam penghargaan pada acara Apresiasi Bunda PAUD Tingkat Nasional Tahun 2023 pada Kategori Wiyata Dharma Madya.

Dalam acara tersebut, sejumlah Bunda PAUD dari seluruh Indonesia juga turut menerima penghargaan dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi, yakni penghargaan Wiyata Darma Pratama, Wiyata Darma Madya, dan Wiyata Darma Utama.

Acara itu digelar di Mercure Convention Center, Jakarta, pada Rabu 8/11/2023 Wib dan dihadiri langsung oleh Ibu Negara Iriana Joko Widodo bersama Ibu Wakil Presiden, Wury Ma’ruf Amin.

Hadir Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Nadiem Makarim, serta sejumlah anggota Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju.

Pemberian Penghargaan dan Apresiasi kepada Bunda Norma Riana yang juga merupakan Ketua TP PKK kabupaten SBB itu di serahkan oleh Bunda Wuri Amin Ma’aruf Istri Wakil Presiden RI Prof. KH. Ma’ruf Amin.

Dari lima perwakilan bunda PAUD provinsi Maluku yakni Kabupaten SBB, SBT, Buru, dan Ambon Hanya Bunda Paud kabupaten SBB yang mendapat apresiasi.*** CNI-03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *